Ancelotti Tak Mau Langgengkan Trio BBC

  • Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa performa trio BBC; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale, sudah tak sebagus tahun lalu.

Liga Spanyol  - Ancelotti Tak Mau Langgengkan Trio BBC

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa performa trio BBC; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale, sudah tak sebagus tahun lalu.

Karena alasan itulah, trio BBC tersebut tidak lagi menjadi prioritas Ancelotti dalam pertandingan-pertandingan ke depan. Dia berencana akan melakukan rotasi dan perombakan di di lini depan guna memberikan warna dan variasi dalam penyerangan Madrid.

Dia menilai trio BBC tidak mungkin bisa selalu tampil 100 persen di setiap pertandingan. Karena itulah, rotasi demi penyegaran tim perlu segera dilakukan.

“Saya pikir semua orang tahu bahwa Cristiano, Bale, dan Benzema merupakan pemain yang bagus, namun kita harus merevisi lagi apa yang pernah saya katakan,” tutur Ancelotti pada laman resmi klub.

“Kadang mereka tidak berada dalam kondisi 100 persen dan itu wajar. Kompetisi di dalam skuat amat penting. Semua orang tahu, para pemain juga tahu, bahwa itu amat penting,” tambahnya.

Sebelumnya, manajer Italia itu sempat menyebut bahwa trio BBC bakal terus bermain dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari tim inti Madrid.