Alvaro Morata Bilang Gabung Chelsea ke Rekan Satu Tim

24

Sepakbola – Alvaro Morata secara mengejutkan bilang bergabung ke Chelsea pada rekan satu tim. Karuan fans Real Madrid kelojotan.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Bilang Gabung Chelsea ke Rekan Satu Tim

Sepakbola – Alvaro Morata secara mengejutkan bilang bergabung ke Chelsea pada rekan satu tim. Karuan fans Real Madrid kelojotan.

Alvaro Morata, sang striker Real Madrid ternyata memang sudah kebelet ingin gabung ke kubu The Blues. Ia terbuka untuk opsi apa saja asal bisa meluncur ke gelaran Liga Inggris.

The Telegraph mengabarkan jika Morata sudah mulai sesumbar pada semua rekannya di Los Blancos jika dirinya akan segera gabung Chelsea di musim panas ini juga. Hal itu mengejutkan banyak pihak.

The Blues sendiri sudah dikabarkan ingin mendaratkan pemain baru lagi dan kalahkan semua upaya Arsenal dengan mendapatkan Morata di akhir musim. Beberapa madridista masih inginkan Morata tetap di klub saat madridista lainnya sudah tak tahan juga untuk melihat sang bintang angkat kaki dari Real Madrid.

Dikabarkan jika sang pemain 24 tahun itu sudah tak tahan lagi untuk kabur dari Real Madrid dan tatapan matanya terus tertuju ke Stamford Bridge. Real sendiri hanya mau melepasnya jika ada klub yang sanggup penuhi harga £50m untuk sang pemain Spanyol. Apakah Chelsea banyak uang untuk mendapatkan Morata?