Arsenal dan Chelsea Kejar Buruan PSG dan Bayern Munchen

29

Sepakbola – Arsenal dan Chelsea kini kompak kejar buruan PSG dan Bayern Munchen. Jelas menaikkan gengsi sang pemain incaran.

Liga Spanyol  - Arsenal dan Chelsea Kejar Buruan PSG dan Bayern Munchen

Sepakbola – Arsenal dan Chelsea kini kompak kejar buruan PSG dan Bayern Munchen. Jelas menaikkan gengsi sang pemain incaran.

Arsenal dan Chelsea memang mulai membuat pusing kubu PSG dan Bayern Munchen. Duo klub bergengsi tersebut mulai sama-sama berharap bisa ikut persaingan dalam upaya dapatkan sosok Yannick Carrasco pada musim panas ini juga.

The Sun jadi salah satu media yang mengabarkan jika kubu The Gunners dan The Blues tak takut untuk bersaing melawan PSG dan Bayern Munchen demi merebut hati pemain sayap Belgia tersebut.

Atletico Madrid sendiri sudah dikabarkan oke-oke saja untuk melepas sang pemain berusia 23 tahun itu di akhir musim ini. Ia lantas membuat banyak klub Eropa jadi bersiaga penuh untuk dapatkan jasa hebatnya.

Semua sudah tahu, Yannick Carrasco sendiri sudah tak membuat Diego Simeone tertarik untuk mempertahankan dirinya dan tak masalah jika sang pemain angkat kaki dari Vicente Calderon.

Baik Arsenal dan Chelsea kini sama-sama tertarik pada mantan AS Monaco itu tapi harus menyiapkan dana tak kurang dari £40million saat haru meladeni klub sekaya PSG dan kubu Jerman. Mereka berdua sudah jauh-jauh hari santai karena kekuatan dana mereka. Lantas, siapa yang nantinya beruntung dapatkan sang pemain?