Atletico Madrid Izinkan Antoine Griezmann Pergi

30

Sepakbola – Atletico Madrid akhirnya mengizinkan Antoine Griezmann pergi. Sangat merelakan kepergiannya.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Izinkan Antoine Griezmann Pergi

Gilabola.com – Atletico Madrid akhirnya mengizinkan Antoine Griezmann pergi. Sangat merelakan kepergiannya.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa Antoine Griezmann bisa meninggalkan Atletico Madrid sebagai jawaban dari spekulasi kepindahannya ke Manchester United yang akhir-akhir ini mencuat.

Striker berkebangsaan Perancis itu telah ditargetkan oleh Jose Mourinho, yang berpotensi sebagai pengganti jangka panjang untuk Wayne Rooney.

Menurut laporan, Griezmann sudah menyepakati secara lisan nomor jersey dan upah mingguan nya di Manchester United, menjelang kepindahannya pada musim panas mendatang.

Agen nya telah melakukan pembicaraan dengan United selama beberapa bulan dan top scorer di EURO 2016 itu kabarnya sangat tertarik untuk pindah.

Dalam sebuah konferensi pers, Simeone telah mengakui bahwa sang striker diizinkan untuk pergi. Dia mengatakan: “Aku tidak menghalangi siapapun, aku hanya terus bekerja untuk membuat klub menjadi lebih baik lagi.”

“Dia sedang berada di momen yang luar biasa, performa nya sangat bagus, dia telah mendapatkan kembali gol-gol nya. Hal itu normal jika klub-klub terbaik di dunia menginginkannya.”

“Aku tidak terkejut bahwa tim yang mencarinya adalah tim yang mampu membelinya.”

Griezmann mengaku dia ingin bermain satu tim dengan rekan senegaranya Paul Pogba, ia mencecar nya dengan banyak pertanyaan seperti bagaimana rasanya bermain untuk Manchester United.

Ia juga menyebutkan bahwa David Beckham adalah idolanya dan dia ingin melakukan segala yang dilakukan oleh idolanya tersebut.

Antoine Griezmann telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir yang ia mainkan, dan dalam sesi latihan hari ini ia tampak tidak ikut ambil bagian di dalamnya.

Namun Atletico saat ini sedang menjalani hukuman larangan jual beli pemain dan menunggu untuk mendengar hasil apakah banding mereka diterima dan bisa kembali beraktifitas pada musim panas mendatang.

Jika banding mereka diterima, mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada mantan striker Diego Costa untuk kembali menyusul kabar yang mengatakan ia tidak bahagia di Stamford Bridge.