Update Transfer Barcelona 29/6/2017: Mahrez, Verratti, Bellerin

  • Berikut ini adalah rangkuman berita transfer terkini yang terjadi di kubu Barcelona per Kamis pagi WIB, 29 Juni 2017.

Barcelona

Liga Spanyol – Gilabola.com merangkumkan transfer terbesar yang melibatkan Barcelona saat raksasa Catalan itu ingin menambahkan beberapa pemain baru untuk memperbaiki nasib mereka.

Barca Belum Tawar Riyad Mahrez

Leicester City belum menerima tawaran untuk Riyad Mahrez, yang telah dikaitkan dengan Arsenal, Barcelona dan Chelsea, menurut laporanĀ Leicester Mercury.

Mahrez ingin meninggalkan Leicester musim panas ini dan, setelah bosan menunggu Barcelona untuk membuat sebuah pendekatan, dia dilaporkan siap untuk menerima kontrak empat tahun di Arsenal, namun klub itu saat ini belum mengajukan tawaran apapun.

Tanggal Keputusan Masa Depan Marco Verratti

4 Juli kemungkinan akan menjadi tanggal yang menentukan dalam ketertarikan Barcelona untuk menandatangani kontrak dengan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menurut laporan Sport.

Verratti akan kembali berlatih dalam pra musim bersama PSG pada tanggal tersebut dan Barca menunggu indikasi dari pemain internasional Italia tersebut mengenai rencana masa depannya.

Barcelona Beri Hector Bellerin Deadline Transfer

Barcelona telah menetapkan tenggat waktu untuk menyetujui kesepakatan membawa Hector Bellerin kembali ke klub dari Arsenal, menurut laporan Mundo Deportivo.

Bellerin dikabarkan ingin kembali ke Camp Nou, namun Arsenal tak mau menjual bek kanan itu. Barca sekarang telah memutuskan bahwa, jika sebuah kesepakatan tidak diselesaikan dalam 10 hari ke depan, mereka akan beralih ke target lainnya.

Arsenal Siap Borong Arda Turan

Arsenal sedang mempersiapkan tawaran 30 juta Euro untuk mendatangkan Arda Turan dari Barcelona, menurut laporan di Turki dan Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun itu telah diberitahu bahwa dia tidak lagi diinginkan di tim Catalan, yang mendorong Inter Milan untuk membuat sebuah pendekatan. Namun, The Gunners lebih dekat dengan kesepakatan, dengan mantan bintang Atletico Madrid itu tertarik bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.