Update Transfer Barcelona 3/7/2017: Bonucci, Mahrez, Ceballos

  • Barcelona masih terus mengejar pemain baru. Leonardo Bonucci, Riyad Mahrez, Paulinho dan Dani Ceballos, masih dalam incaran mereka.

Dani Ceballos

Berita Transfer – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Barcelona saat manajer baru Catalan, Ernesto Valverde, ingin menambah kekuatan untuk memperbaiki nasib mereka

Barcelona Pimpin Perburuan Bonucci

Barcelona telah bergabung dalam pemburuan untuk mendatangkan  bek Juventus Leonardo Bonucci, menurut Tuttosport, melalui Mundo Deportivo.

Bonucci telah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City menyusul laporan konfliknya dengan pelatih Juve Massimiliano Allegri.

Namun, Barcelona menimbang pendekatan untuk pemain internasional Italia berpengalaman itu dengan pelatih baru Ernesto Valverde ingin memperbaiki pilihan defensifnya.

Mahrez Gabung Arsenal

Arsenal akan mengumumkan transfer pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez dalam beberapa hari ke depan, lansir Calciomercato.

Mahrez telah mencari upaya untuk meninggalkan Leicester musim panas ini dan dilaporkan telah menunggu tawaran dari Barcelona.

Namun, tanpa tawaran dari Barcelona yang tak kunjung datang, Mahrez kini diperkirakan akan bergabung dengan Arsenal.

Barcelona Cegah Real Madrid Datangkan Ceballos

Barcelona siap bertarung dengan Real Madrid untuk mengontrak gelandang Real Betis Dani Ceballos, rilis Sport.

Ceballos telah tampil mengesankan untuk Spanyol di Kejuaraan U-21 Eropa dan Madrid sangat antusias untuk menyetujui kesepakatan yang akan membuat pemain kembali ke Betis dengan status pinjaman.

Namun, Barca siap menawarkan kesempatan kepada Ceballos untuk bermain sepakbola du tim pertama di Camp Nou musim depan dan berharap langkah prospektif Cristian Tello ke Betis akan menguntungkan mereka.

Paulinho Tidak Dijual

Guangzhou Evergrande tidak berniat menjual Paulinho ke Barcelona, menurut Nanfang Daily.

“Sampai saat ini kami belum menerima apapun yang resmi dari Barcelona, dan semua rumor tersebut hanya didengungkan oleh para agen,” kata seorang pejabat senior klub kepada surat kabar tersebut.