Barcelona Targetkan Bintang Muda Atletico Madrid

  • El Mundo Deportivo melaporkan bahwa juara La Liga Barcelona sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang muda finalis Liga Chamipons Atletico Madrid, Luciano Vaietto, di bursa transfer musim panas ini. Bukan rahasia bahwa Luis Enrique berambisi untuk mendatangkan pemain sepak bola berkualitas yang akan bertindak sebagai back up untuk trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Sebenarnya Barcelona menempatkan […]

El Mundo Deportivo melaporkan bahwa juara La Liga Barcelona sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang muda finalis Liga Chamipons Atletico Madrid, Luciano Vaietto, di bursa transfer musim panas ini.

Bukan rahasia bahwa Luis Enrique berambisi untuk mendatangkan pemain sepak bola berkualitas yang akan bertindak sebagai back up untuk trio MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Sebenarnya Barcelona menempatkan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro, untuk menjari target utamanya.

Namun, dengan los Rojiblancos tidak mau membiarkan pemain bintang mereka pergi, tim Catalan itu kemudian dilaporkan mengalihkan perhatian mereka ke bomber Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Barcelona sebenarnya sudah tertarik untuk mendatangkan jagoan muda berkebangsaan Argentina itu sejak masih di Villarreal musim panas lalu, tetapi Vietto akhirnya menerima tawaran dari Atletico Madrid.

Namun, dengan kondisi pemain berusia 22 tahun yang tidak memiliki kesempatan bermain yang cukup selama di Vicente Calderon, tim Catalan itu percaya dia akan tertarik pindah di musim panas ini ke Camp Nou.

Petinggi Barcelona percaya Luciano Vietto akan cepat mengintegrasikan dirinya ke dalam permainan tim jika bergabung di Camp Nou, mengingat anak itu adalah teman dekat dari Lionel Messi, tapi itu masih harus dilihat apakah rival La Liga bisa menyepakati biaya transfer.

Biaya transfer Luciano Vietto diduga tidak murah. Atletico Madrid ketika mendatangkan Vietto ke Vicente Calderon harus menebusnya seharga €20 juta. Jauh di atas harga sewaktu Villareal mendatangkan pemain yang juga memiliki darah Italia itu dari Racing klub seharga €5,5 juta.

Luciano Vietto telah tampil sebanyak 28 kali bagi Atletico Madrid di berbagai ajang dengan mengemas 3 gol dan 5 assist.