Barcelona Dapatkan Pemain Bintang PSG

Diam-diam tanpa banyak rumor Barcelona berhasil mendapatkan seorang pemain bintang Paris Saint-Germain untuk transfer masuk Januari nanti. Siapakah dia? Bocoran: Dia teman dekat Lionel Messi dan Javier Mascherano. Bukan, dia bukan Zlatan Ibrahimovic.

Liga Spanyol  -  Barcelona Dapatkan Pemain Bintang PSG

Berita Liga Spanyol : Diam-diam tanpa banyak rumor Barcelona berhasil mendapatkan seorang pemain bintang Paris Saint-Germain untuk transfer masuk Januari nanti. Siapakah dia? Bocoran: Dia teman dekat Lionel Messi dan Javier Mascherano. Bukan, dia bukan Zlatan Ibrahimovic meski banyak tatonya. 

Dalam sebuah peristiwa mengejutkan, Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap di jendela transfer Januari nanti, salah satu lubang besar di skuad setelah kepergian Pedro Rodríguez. Dan itu bukan bintang Celta Vigo Nolito seperti banyak dirumorkan.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport dan Mundo Deportivo, Barcelona baru saja menyepakati komitmen tiga tahun dengan pemain sayap Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi.

Sang pemain berusia 30 tahun itu kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, dan raksasa Catalan hanya akan membayar ramping duit dikit saja sebesar Rp 60 Milyar untuk kepindahan si pemain.

Sang media Italia melaporkan bahwa agen Lavezzi kini berada di ibukota Catalan pekan lalu untuk menyelesaikan surat perjanjian kontrak bagi sang pemain Argentina dan kesepakatan terjadi cukup cepat.

PSG dilaporkan memang sejak lama ingin menduitkan si pemain sebelum ia terlanjur lebih tua lagi dan kontraknya terlanjur berlalu, dan mereka beruntung mendapatkan Rp 60 Milyar dari penjualannya.

Jika laporan ini akurat, Ezequiel Lavezzi, yang adalah teman dekat Lionel Messi dan Javier Mascherano, akan bergabung dengan Blaugrana pada bulan Januari dan akan menjadi pemain ketiga bersama Arda Turan dan Aleix Vidal yang akan didaftarkan pada periode penandatanganan musim dingin.

Sepakbola.cc