Berita Bola - Barcelona Bantah Ivan Rakitic ke Manchester City - Liga Spanyol

Berita Transfer, Liga SpanyolBarcelona dengan emosional telah membantah Ivan Rakitic ke Manchester City.

Ivan Rakitic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, tapi ia kini telah kembali ke skuad Barcelona untuk pertandingan Copa del Rey dengan Athletic Bilbao.

Gelandang Internasional Kroasia Rakitic dijatuhkan dari tim untuk perjalanan laga La Liga hari Minggu lalu untuk menghadapi Villarreal di tengah laporan bahwa ia akan dilepas ke Man City.

Luis Enrique membantah klaim tersebut menyusul hasil imbang 1-1 di Estadio de la Ceramica, sementara wakil presiden Jordi Mestre mengatakan Barca sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak untuk gelandang serang mereka.

Dan ini Barcelona pun mendinginkan rumor tersebut dengan kembali memasukkan Rakitic ke dalam skuad dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan raksasa Catalan itu dengan skor 3-1 dan membawa mereka lolos ke babak berikutnya, dengan gelandang Kroasia itu bermain sebagai pemain pengganti untuk Rafinha.

BACA JUGA  Neymar Dituding Aktor Terbaik di Sepak Bola

Sementara Rakitic kembali ke skuad, gelandang internasional Portugal Andre Gomes, yang telah gagal untuk mengesankan sejak kedatangannya dari Valencia pada bulan Juli, kembali ditinggalkan dari skuad.

Jasper Cillesen, sementara itu, dimainkan sebagai starter setelah sempat absen lantaran cedera.

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!