Barcelona Ketahuan Bidik Bintang MU dan Bayern Munchen

Berita Bola – Barcelona ketahuan tengah membidik satu bintang andalan Manchester United dan satu lagi dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Jelas bukan klub kecil dengan pemain yang luar biasa.

Berita Bola – Barcelona ketahuan tengah membidik satu bintang andalan Manchester United dan satu lagi dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Jelas bukan klub kecil dengan pemain yang luar biasa.

Barcelona memang tak mau buang-buang banyak waktu. Mereka bahkan dikabarkan sudah mulai mempersiapkan diri untuk memperkuat tim mereka jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah spekulasi pun mulai ikut bermunculan terkait siapa sich bintang anyar yang akan dijemput oleh sang juara Spanyol ke Camp Nou? Rasa ingin tahu muncul terutama usai kubu Barca bebas dari embargo transfer FIFA sejak Januari silam. Beberapa waktu yang lalu, Mundo Deportivo tiba-tiba menyebutkan dua nama: Mario Gotze dan Juan Mata! Woaow..

Gotze sendiri memang jarang bermain di satu musim belakangan bersama Bayern Munchen. Alasannya jelas, lantaran dirinya lebih sering mengalami cedera dan tampil di form yang mengecewakan manajer Josep Guardiola. Namun belakangan ini, ia mengaku siap untuk terus bertahan di klub dan bekerja dengan manajer baru, siapa lagi kalau bukan sosok Carlo Ancelotti.

Gotze sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan transfer ke mantan timnya, Borussia Dortmund dan juga bahkan Liverpool. Mirisnya, ia bahkan sempat mencari rumah di Liverpool saat akhirnya harus memupus mimpi ke kubu THe Reds.

Sementara nama besar Juan Mata, gelandang Manchester United, ikut diklaim dibidik Barca juga. Ia tengah mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford dan tak terlepas dari keputusan klub untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar klub.

Masih ingat, Jose Mourinho adalah sosok yang sempat dengan kejamnya menjual Mata pada Januari 2014, ketika ia memutuskan bahwa sang gelandang Spanyol tidak cocok dengan skema yang ia terapkan di Chelsea. Wajar bila belakangan ada spekulasi yang mengatakan bahwa sang manajer bakal melakukan hal yang sama pada sang bintang di musim panas nanti. Bila benar, maka keduannya memang bukan orang yang bisa bekerjasama dalam satu tim.

Sepakbola.cc