Barcelona Kembali Gagal Dapatkan Striker Target Mereka

Di tengah rumor yang menyebutkan kepindahannya ke Barcelona, presiden Valencia Chan Lay Hoon telah menegaskan bahwa penyerang mereka, Paco Alcacer, tidak untuk dijual. Berbicara di sebuah acara fans club, Chan mengirim pesan ke klub Catalan, bahwa striker muda andalan mereka akan tetap bertahan di Mestalla musim ini. “Jika ada keraguan, biarkan saya membuat jelas: Alcacer […]

Di tengah rumor yang menyebutkan kepindahannya ke Barcelona, presiden Valencia Chan Lay Hoon telah menegaskan bahwa penyerang mereka, Paco Alcacer, tidak untuk dijual.

Berbicara di sebuah acara fans club, Chan mengirim pesan ke klub Catalan, bahwa striker muda andalan mereka akan tetap bertahan di Mestalla musim ini.

“Jika ada keraguan, biarkan saya membuat jelas: Alcacer adalah pemain Valencia dan kami tidak ingin menjualnya,” katanya.

Meskipun musim ini mengecewakan dari sudut pandang kolektif dalam sebuah tim, Alcacer masih mampu mencetak 13 gol dan enam assist di La Liga musim lalu, namun pada akhirnya tetap kehilangan tempatnya di skuad Spanyol di Euro 2016.

Laporan menyebutkan bahwa transfer Paco Alcacer akan dilakukan lewat pertukaran, untuk meniadakan klausul rilis € 80 juta atasnya, dengan Barcelona bersedia membayar biaya yang lebih rendah sementara mereka juga siap mmberikan duo pemain muda berbakat mereka, Munir El Haddadi dan Sergi Samper.

Setelah Alvaro Negredo dipinjamkan ke Middlesbrough, Alcacer menjadi satu-satunya penyerang tengah di skuad Valencia, sementara klub juga telah menginformasikan penjualan Javi Fuego ke Espanyol melalui situs web mereka.

Dan setelah penegasan oleh Chan tentang rumor penjualan pada acara tersebut, pelatih Valencia Pako Ayestaran berjanji berkomitmen untuk bekerja lebih baik setelah musim yang menyedihkan di musim lalu.

“Selama saat-saat yang sulit, ingatlah bahwa kami menderita terlalu dalam, seperti Anda; tapi kami harus optimis, kami tidak boleh terus-menerus dikritik karena kami perlu kondisi yang menguntungkan agar para pemain untuk dapat mewujudkan potensi mereka,” katanya.

“Kami akan memberikan semua hal yang para penggemar minta -. Kerja keras, rasa hormat, ambisi, optimisme, dan profesionalisme.”

Sepakbola.cc