Berita Bola - Rumor Transfer Barcelona Resmi Dapatkan Thomas Vermaelen -

Barcelona FC kini telah resmi medapatkan Thomas Vermaelen dari Arsenal dengan nilai kontrak mencapai 19 juta Euro.

Rumor Transfer Barcelona. Barcelona FC kini telah resmi mengumumkan kehadiran bek baru mereka Thomas Vermaelen yang mereka rekrut dari Arsenal. Vermaelen mendapatkan kontrak selama lima musim di Camp Nou. Dengan bergabungnya Vermaelen ini, berarti Barca berhasil mengalahkan penawaran dari Manchester United meski raksasa Liga Inggris itu telah menawar Vermaelen dengan harga lebih tinggi.

Belum ada pengumuman resmi berapa biaya yang harus dirogoh dari kantung Blaugrana untuk mendatangkan Vermaelen yang bakal mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Carles Puyol ini. Media di Catalan mengabarkan bahwa Barcelona FC harus mengeluarkan dana hingga sebesar 19 juta Euro.

Vermaelen bergabung dengan Arsenal pada tahun 2009. Selama bermain bersama The Gunners, Vermaelen sudah mencatatkan 150 penampilan. Bersama Timnas Belgia, Thomas Vermaelen mencatatkan 46 kali penampilan.

Vermaelen sendiri sudah berada di Barcelona dari Sabtu kemarin untuk menjalani tes medis terlebih dahulu. Presentasi resmi bek Belgia ini akan digelar pada hari Minggu waktu setempat.