Barcelona Gagal Dapatkan Steven N’Zonzi

  • Sepakbola – Barcelona akhirnya gagal juga mendapatkan sosok Steven N’Zonzi. Kabar terkini yang mereka terima memang cukup pahit.

Gilabola.com – Barcelona akhirnya gagal juga mendapatkan sosok Steven N’Zonzi. Kabar terkini yang mereka terima memang cukup pahit.

Barcelona memang harus gigit jari. Steven N’Zonzi telah menandatangani kontrak baru dengan Sevilla yang akan membuatnya tetap bertahan di klub sampai Juni 2020.

Gelandang Prancis itu sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona dalam beberapa bulan terakhir, tapi ia kini telah megakhiri semua spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani tinta kesepakatan baru dengan Sevilla sebagai gantinya.

Perjanjian kontrak sebelumnya akan berakhir pada akhir musim 2018-19, tapi raksasa La Liga itu merasa kinerja baik dari N’Zonzi layak untuk mendapatkan kesepakatan baru dan ditingkatkan nilai kontraknya.

“Steven N’Zonzi telah memperbaharui kontraknya dengan Sevilla dengan satu musim tambahan hingga 30 Juni 2020,” demikian pernyataan di situs resmi klub.

“Dengan perpanjangan ini, Sevilla mengakui performa yang luar biasa dari gelandang Perancis ini, dengan N’Zonzi menjadi pemain yang bisa dibilang salah satu pemain yang paling menonjol baik di Spanyol dan di Eropa.”

N’Zonzi bergabung dengan Sevilla dari Stoke City pada bulan Juli 2015 dan sejak itu oa berkembang menjadi tokoh kunci di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pemain berusia 28 tahun telah membuat 73 penampilan di semua kompetisi untuk Sevilla, mencetak tujuh gol dan membantu klub untuk meraih trofi Liga Europa di 2015-16.

Steven N’Zonzi sangat dikaitkan dengan Barcelona yang tengah mencari back up tangguh untuk gelandang Sergio Busquets, yang telah beberapa kali absen musim ini.

Sementara gelandang prancis itu juga sebelumnya menjadi target transfer raksasa Italia juga, Juventus, sebagai alternatif setelah mereka kehilangan target transfer Axel Witsel dan gagal mendapatkan gelandang Lyon Corentin Tolisso untuk menggantikan Paul Pogba yang dijual ke Manchester United di musim panas lalu.