Florentino Perez Akui Ada Satu Pemain Hebat Minta Keluar

  • Sepakbola – Florentino Perez akhirnya mengakui jika memang ada satu pemain hebat Real Madrid minta keluar. Pemain senior di tim.

Florentino Perez

Sepakbola – Florentino Perez akhirnya mengakui jika memang ada satu pemain hebat Real Madrid minta keluar. Pemain senior di tim.

Florentino Perez mengakui jika sang pemain berbicara langsung kepada dirinya terkait hal tersebut. Kondisi ini lantas ia nilai harus disampaikan melalui media untuk dimengerti oleh para madridista yang terkenal sangat kritis pada pemain idola mereka sendiri.

Don Balon mengabarkan jika Perez saat berkoordinasi dengan para pemain, telah beberapa kali bertemu dengan Danilo. Ia ternyata menyampaikan keinginan untuk bisa meninggalkan skuad Los Blancos.

Pemain belakang asal Brasil itu sendiri sudah semakin kesulitan di Real Madrid dan dipercaya jika masa depannya dibawah kepelatihan Zinedine Zidane akan semakin suram. Hal ini sontak membuatnya terus merasa tertekan dan tak berkembang.

Danilo sendiri sudah didapatkan dari Porto pada 18 bulan yang lalu saat sang fullback terkaya menandatangani perjanjian bersejarahnya, namun malah gagal untuk terus menaikkan harga jualnya bersama tim. Keberuntungan bagai menjauhi sang pemain.

Kesempatan ada dalam penjualan musim panas, meski dirinya sempat menolak tawaran menggiurkan dari China dalam beberapa waktu yang lalu. Madridista sendiri ternyata tidak terlalu tertarik untuk membahas kabar keinginan sang pemain untuk keluar. Lantas, apakah dirinya akan menemukan ketajaman lagi di klub yang baru? Klub mana yang akan menjadi tanda kebangkitan karirnya? mengapa begini? Mengapa begitu?