Istri James Rodriguez Klarifikasi Kabar Suaminya di Real Madrid

  • Berita Bola – Istri James Rodriguez dikabarkan telah memberikan klarifikasi terkait kabar kelanjutan karir suaminya di Real Madrid. Hal ini mendapat perhatian khusus dari media dan fans.

Berita Bola – Istri James Rodriguez dikabarkan telah memberikan klarifikasi terkait kabar kelanjutan karir suaminya di Real Madrid. Hal ini mendapat perhatian khusus dari media dan fans.

Istri James Rodriguez lantas dikabarkan telah mengklaim bahwa suaminya tidak akan pindah dari Real Madrid di musim panas. Ia dipastikan tidak akan kemana-mana dari Los Blancos.

Rodriguez sebelumnya sudah beberapa kali disebut tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester United musim depan. Namun sepertinya sang pemain masih cukup merasa betah di Los Blancos, meski jarang turun sebagai starter belakangan ini. Ia dipastikan masih merasa nyaman berkarir di klub rival Barcelona tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang istri, Daniela Ospina, yang belum lama ini mengatakan pada Hello, “Saya lebih suka tinggal di sini, Madrid adalah kota yang menarik.”

“Saya merasa amat nyaman berbicara dengan bahasa yang sama dan kadang itu sangat membantu. Selain itu, makanan di sini juga bagus.”

Selain nama besar Manchester United; Chelsea dan Arsenal juga disebut tertarik dengan jasa James. Meski dilirik beberapa klub ternama sekaligus, namun dirinya dipastikan tetap bertahan untuk waktu yang lebih lama lagi bersama pemain Real Madrid lainnya.

Pemain Kolombia itu sendiri sudah memainkan tak kurang dari 55 laga untuk klub La Liga, mencetak 20 gol, sejak datang dari AS Monaco di 2014. Hmm, belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan terkait ucapan sang istri.