Jese Rodriguez Enggan Kembali ke Paris Saint-Germain

  • Sepakbola – Jese Rodriguez mengaku enggan untuk kembali ke pelukan Paris Saint-Germain. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Jese Rodriguez

Gilabola.com –┬áJese Rodriguez┬ámengaku enggan untuk kembali ke pelukan Paris Saint-Germain. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Jese Rodriguez mengaku enggan untuk kembali ke Paris Saint-Germain ketika masa pinjamannya di Las Palmas berakhir musim panas mendatang karena peluang bermain di tim utama sangat terbatas.

Striker asal Spanyol itu bergabung dengan Las Palmas pada hari Selasa, hari batas waktu transfer musim dingin ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut hanya membuat sembilan penampilan Ligue 1 untuk PSG dan hanya satu kali menjadi starter setelah tiba dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Ia berada di bawah kontrak dengan PSG hingga Juni 2021, Jese mengaku pada Radio Cadena Ser: “Aku belum diberi kesempatan untuk bermain. Aku belum bermain di bawah Emery. Aku punya kontrak lima tahun dengan PSG dan aku harus kembali ke sana namun jelas sekali bahwa aku enggan melakukannya.”

“Itu bukan salah siapa-siapa. Unai lebih percaya pada pemain lain, dia memiliki 11 pemainnya dan itu tidak akan berubah.”

Jese menolak beberapa tawaran dari klub-klub Eropa, termasuk satu tawaran dari Middlesbrough, ketika ia menerima potongan upah yang besar untuk bergabung ke Las Palmas.

“Aku harus dekat dengan keluargaku, dengan teman-temanku,” ujar pemain kelahiran Las Palmas tersebut. “Aku selalu menjaga janjiku dan aku mengatakan pada (presiden Las Palmas Miguel Angel) Ramirez bahwa jika aku pergi dari PSG, aku akan pergi ke Las Palmas.”

“Ini waktu yang tepat untuk mewujudkan hal itu, aku perlu waktu bermain yang berkelanjutan. Kupikir semuanya akan baik-baik saja untukku.”

Jese mendapatkan sambutan bak seorang pahlawan dengan sekitar 9.000 pendukung Las Palmas yang hadir dalam acara pengenalan nya di stadion Gran Canaria pada Selasa malam waktu setempat.

“Itu tak akan bisa kulupakan,” ujar Jese. “Aku belum pernah datang ke sini saat liburan. Aku siap mati untuk jersey ini.”

Jese bergabung dengan Las Palmas yang telah mengantongi 28 poin dari 20 pertandingan liga dan saat ini bertengger di tangga klasemen ke-11 di La Liga.

“Kami harus memiliki harapan yang tinggi,” ujarnya. “Kami memiliki pelatih yang bagus (Quique Setien) dan juga pemain yang bagus. Kami bisa selangkah lebih maju lagi.”

“Kami tertinggal enam poin dari tepat kualifikasi Liga Europa. Ini sulit, tapi kami harus ambisius.”