Terancam Embargo, Real Madrid Langsung Bidik Youngster Jerman

  • Setelah adem ayem dalam bursa transfer musim panas ini, Real Madrid kini siap membuat pergerakan di jelang penutupan bursa transfer musim ini. Juara Liga Champions Real Madrid dikabarkan tengah membidik bintang muda Borussia Dortmund Julian Weigl, sebagaimana yang dilansir oleh AS. Los Blancos dilaporkan akan segera memiliki hukuman satu tahun larangan transfer dari FIFA, dan […]

Setelah adem ayem dalam bursa transfer musim panas ini, Real Madrid kini siap membuat pergerakan di jelang penutupan bursa transfer musim ini.

Juara Liga Champions Real Madrid dikabarkan tengah membidik bintang muda Borussia Dortmund Julian Weigl, sebagaimana yang dilansir oleh AS.

Los Blancos dilaporkan akan segera memiliki hukuman satu tahun larangan transfer dari FIFA, dan mereka sepertinya tengah dalam upaya membuat satu upaya terakhir untuk memperkuat skuad mereka sebelum itu terjadi.

AS mengklaim bahwa gelandang muda Borussia Dortmund Julian Weigl telah muncul sebagai target utama mereka, dan sang pemain dilaporkan tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun, kemungkinan bahwa BVB tidak akan terlalu tertarik untuk menjual aset berharga mereka karena sejauh ini runner up Bundesliga itu telah kehilangan beberapa pemain kunci mereka seperti Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundogan.

Kapten dan bek internasional Jerman Mats Hummels memutuskan hengkang ke rival Bayern Munich, sementara Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundogan masing-masing ke Manchester United dan Manchester City.

Dan kini BVB telah mengorbitkan Julian Weigl dan telah ditempatkan ke starting line-up Borussia Dortmund. Weigl pun merupakan salah satu pemain bintang tim musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat 30 penampilan di Bundesliga musim lalu, dan juga ikut mewakili Jerman di Euro 2016, meskipun tak dimainkan dalam satu pun laga DerĀ  Panzer yang berakhir di semifinal itu.

Real Madrid sejauh ini memang tengah bersikap pasif di bursa transfer dengan baru mendatangkan Alvaro Morata di skuad utama dari Juventus.

Sementara mereka juga telah kehilangan beberapa pemain seperti Jese Rodriguez yang baru saja bergabung dengan PSG, sementara duo playmaker James Rodriguez dan Isco santer dikabarkan menuju pintu keluar Santiago Bernabeau.