Koran Paris Ini Turunkan Edisi Khusus Cristiano Ronaldo

Dalam sebuah langkah yang mungkin menyiratkan keseriusan Paris Saint-Germain, sebuah koran Prancis menurunkan edisi khusus Cristiano Ronaldo dengan empat tulisan sekaligus. Jadi kapan pindahnya? Januari atau Agustus 2016?

Liga Spanyol  -  Koran Paris Ini Turunkan Edisi Khusus Cristiano Ronaldo

Berita Bola : Dalam sebuah langkah yang mungkin menyiratkan keseriusan Paris Saint-Germain, sebuah koran Prancis menurunkan edisi khusus Cristiano Ronaldo dengan empat tulisan sekaligus. Jadi kapan pindahnya? Januari atau Agustus 2016?

Harian Prancis Le Parisien hari ini terpaku pada satu topik utama: melaporkan usaha berkelanjutan PSG untuk menandatangani Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pembaca memperoleh kesan bahwa Ronaldo akan serius untuk pindah ke ibukota Prancis karena Le Parisien telah menurunkan empat artikel sekaligus tentang potensi kesepakatan pada website mereka pada hari Selasa, serta serangkaian video komentar soal rumor transfer besar itu.

Le Parisien menyebut Ronaldo sebagai seorang pria penuh kontradiksi. Mereka mencatat bahwa bintang Portugal itu terus menggoda kemungkinan antara kembali ke Manchetser United dan tinggal di Real Madrid, sementara minggu lalu ia berkata, “Sekarang saya di Real, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi tahun depan.”

Koran ini juga mencatat bahwa Ronaldo tidak pernah menyebutkan nama PSG, “tapi ini sama sekali bukan pertanda buruk.”

Dalam sebuah artikel terpisah, Le Parisien berbicara dengan Ramon Calderon, mantan presiden Real Madrid, yang menegaskan bahwa Ronaldo baru akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir musim.

Calderon juga mengaku “Saya telah mendengar banyak rumor tentang minat besar dari PSG”, sementara ia menjuluki Cristiano Ronaldo sebagai pemain “bernilai luar biasa”.

Melihat kemungkinan kesepakatan itu dari sudut pandang PSG, bintang mereka Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini, dan Ronaldo adalah pemain pengganti “impian” di mata manajemen PSG.

Dilaporkan bahwa presiden masing-masing klub Florentino Perez dan Nasser Al-Khelaifi memiliki “hubungan baik”, sementara PSG sekarang merasa bebas untuk menghabiskan uang secara serius karena “tidak ada lagi halangan aturan financial fair play.”

Menariknya, Le Parisien pun mengklaim bahwa jika langkah PSG untuk Ronaldo itu gagal, maka sang klub Prancis akan mengubah perhatian mereka untuk menandatangani pemain Manchester City Sergio Aguero atau bintang Barcelona Neymar sebagai gantinya.

Artikel lain oleh Le Parisien menyoroti pentingnya agen Ronaldo, Jorge Mendes, dalam drama ini. Jika Mendes “menyetujui” maka kesepakatan PSG akan terjadi.

PSG dilaporkan akan menawarkan lebih dari Rp 1,5 Trilyun untuk transfer Ronaldo.