Luis Suarez Minta Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Berita Transfer, Liga Spanyol – Luis Suarez minta manajemen Barcelona segera perpanjang kontrak mega bintang, Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Luis Suarez Minta Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Berita Transfer, Liga Spanyol – Luis Suarez minta manajemen Barcelona segera perpanjang kontrak mega bintang, Lionel Messi.

Luis Suarez sendiri sudah mengaku jika dirinya sangat gembira dengan hasil yang barusan didapat Barcelona. Laga di ajang Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Barca memang berhasil menang besar-besaran dengan skor 3-1 dan bahkan lolos ke perempat final.

Suarez sendiri ikutan mencetak gol pembuka Barcelona dalam pertandingan itu. Gol kedua dicetak oleh Neymar dan gol penutup Barca diciptakan oleh sosok Lionel Messi. Suarez langsung merasa senang dengan golnya itu, terlebih lagi itu adalah gol ke-100 nya bagi Barca juga gol ke-300 Trio MSN.

“Saya bahagia sekali dengan gol saya, tetapi yang paling penting adalah saya sudah bisa membantu tim ini sampai lolos ke perempat final Copa,” sambut Suarez sesuai rilis Football Espana.

Barcelona sendiri saat ini masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi. Ada kecemasan dikalangan fans jika Barca dan Messi tidak akan bisa mencapai kesepakatan karena permintaan gaji Messi akan merusak struktur keuangan Barca. Meski begitu, Suarez minta manajemen tidak ragu sambil sedikit menyinggung nama Gerard Pique.

“Soal Messi ya, saya rasa pihak klub harus segera memperpanjang kontraknyalah, tak perlu memikirkan lainnya. Pique selalu mengatakan apa yang ia pikirkan, sebagian orang hanya berpikir tetapi tidak mengatakannya. Pique memang terbuka seperti itu, tapi kadang dia harus lebih berhati-hati lagi.”