Messi Pindah Inggris ? Ini Dia Klub Peminatnya

  • Lionel Messi dilaporkan sudah muak dengan jeratan kasus pajak yang membelit dirinya dan berencana pindah ke Inggris, sekaligus menguji dirinya menghadapi kompetisi Premier League. Ada tiga tim yang cukup kaya yang berminat atasnya, siapa sajakah mereka?

Berita Liga Spanyol : Lionel Messi dilaporkan sudah muak dengan jeratan kasus pajak yang membelit dirinya dan berencana pindah ke Inggris, sekaligus menguji dirinya menghadapi kompetisi Premier League. Ada tiga tim yang cukup kaya yang berminat atasnya, siapa sajakah mereka? 

Setelah 14 tahun berkarir di Catalonia, muncul laporan bahwa ia ingin menguji dirinya di Liga Premier, dengan Manchester City, United dan Chelsea tertarik merekrut pemain yang empat kali meraih gelar Pemain Terbaik Dunia tersebut.

The Sun mengklaim semua ketiga klub telah melakukan kontak dengan perwakilan Messi, dengan satu dari ketiganya bahkan melakukan kontak pada dua kesempatan di minggu terakhir.

Juga dilaporkan bahwa sejumlah bintang Premier League yang bersahabat dengan Messi telah berusaha untuk meyakinkan dia agar pindah ke Inggris.

Kesiapan Messi meninggalkan Barcelona juga diduga dipengaruhi oleh masalah pajak yang baru-baru ini ia hadapi di Catalonia.

Lionel Messi dan Jorge Messi, ayahnya, menghadapi sidang dugaan penggelapan pajak senilai Rp 60 Milyar.

Kontrak Barcelona terhadap Messi saat ini akan berakhir pada bulan Juni 2018 dan memiliki klausul pembelian sebesar Rp 3,75 Trilyun di dalamnya.

Messi memiliki beberapa sahabat yang merumput di Liga Inggris, namun terbanyak di Manchester City, yakni Sergio Aguero dan Martin Demichelis serta Pablo Zabaletta. Sementara dua pemain Argentina di Manchester United adalah Marcos Rojo dan kiper Sergio Romero.