Neymar Minta Barcelona Gerak Cepat Untuk Lionel Messi

  • Neymar telah meminta agar manajemen Barcelona bisa bergerak cepat untuk menuntaskan urusan perpanjangan kontrak sosok Lionel Messi.

Lionel Messi
Lionel Messi

Berita Transfer – Neymar dengan kesal telah meminta agar Barcelona bisa gerak cepat lagi untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi di klub yang ia bela. Neymar semakin tidak sabar melihat perkembangan nasib rekan satu tim tersebut.

Negosiasi kontrak baru Messi dengan Barcelona memang tak temui kata sepakat juga. Neymar lantas meradang dan meminta agar manajemen mau bergerak cepat menuntaskan negosiasi tersebut dalam waktu dekat ini. Ia tegaskan jika Messi adalah idolanya di Barca.

Sampai sekarang Lione Messi masih jadi andalan skuad Barcelona sejak menjalani debutnya di tim utama tahun 2004 silam. Bukan hanya sebiji saja, bintang cilik tapi lintah itu terbukti telah menyumbang 29 gelar bergengsi.

Alih-alih terus memperbarui dengan sigap, kontrak Messi di Barcelona musim depan malah dibiarkan saja bakal segera habis. Terbukti jika sampai sekarang kedua belah pihak masih sama-sama belum menemui kata sepakat. Ada tarik ulur yang mulai membuat banyak pihak jadi gerah juga melihatnya, termasuk Neymar dan Luis Suarez yang sudah perpanjang kontrak mereka di Camp Nou.

“Ingat ya, Lionel Messi itu adalah idola sekaligus sahabat saya selama ini. Jujur saya sangat beruntung bisa berlatih dengannya setiap hari dan dalam setiap pertandingan,” ujar Neymar yang mulai tidak sabaran sesuai rilis Soccerway.

“Jelas saja saya masih berharap jika manajemen Barcelona mau bekerja cepat untuk segera memperpanjang kontrak Messi. Lebih cepat hingga Messi bisa tetap bekerja bersama kami lagi,” pungkas Neymar.