Ander Herrera Kini Dilirik Manajemen Barcelona

Ander Herrera, gelandang Manchester United, kini mulai dilirik manajemen Barcelona. Performa memikat mantan pemain Atletic Bilbao tersebut semakin menarik perhatian manajemen Barca.

Liga Spanyol  - Ander Herrera Kini Dilirik Manajemen Barcelona
Ander Herrera Kini Dilirik Manajemen Barcelona

Ander Herrera, gelandang Manchester United, kini mulai dilirik manajemen Barcelona. Performa memikat mantan pemain Atletic  Bilbao tersebut semakin menarik perhatian manajemen Barca.

Ander Herrera hingga kini telah tercatat bermain di 24 laga untuk United musim ini dan mencetak tak kurang dari 7 gol. Kemampuan olah bola sang pemain kini terus matang dan kian diperhitungkan oleh kawan dan lawan.

Mundo Deportivo merilis, Barcelona memang ingin menjadikan Herrera sebagai pengganti Xavi di dalam tim. Gelandang veteran itu kini 35 tahun dan dikabarkan bakal pergi dari klub di akhir musim ini. Tak cukup sampai disitu, gelandang andalan tim lainnya, Andres Iniesta, kini juga sudah menginjak usia kepala tiga.

Ander Herrera akan berusia 27 tahun pada 2016 atau saat di mana embargo transfer Barcelona berakhir. Herrera masih terikat kontrak hingga tahun 2019 di Old Trafford dan bakal menelan biaya transfer minimal 22 juta poundsterling, namun bakal jadi alternatif yang bagus untuk memperkuat sektor tengah kubu Camp Nou.

Liga Spanyol  - Ander Herrera Kini Dilirik Manajemen Barcelona

Sepakbola.cc