Barcelona Ikutan Tertarik Wayne Rooney dan Juan Mata

  • Juan Mata dan Wayne Rooney disebut diyakini ingin menambah pengalaman baru di luar Premier League. Setelah sebelumnya beberapa raksasa Spanyol dikabarkan ingin merekrut mereka, kini Barcelona diklaim ikutan tertarik untuk mendatangkan keduanya, sesuai rilis Sport.

Liga Spanyol  - Barcelona Ikutan Tertarik Wayne Rooney dan Juan Mata
Barcelona Ikutan Tertarik Wayne Rooney dan Juan Mata

Juan Mata dan Wayne Rooney disebut diyakini ingin menambah pengalaman baru di luar Premier League. Setelah sebelumnya beberapa raksasa Spanyol dikabarkan ingin merekrut mereka, kini Barcelona diklaim ikutan tertarik untuk mendatangkan keduanya, sesuai rilis Sport.

Barcelona masih menyusun rencana untuk terus memperkuat tim, menjelang dimulainya musim kompetisi yang akan datang. Terlebih Barcelona memang tengah terkena embargo transfer FIFA, yang membuat tim tak boleh mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2016.

Dulu Wayne Rooney sudah sempat masuk dalam pertimbangan Barcelona. Namun pemain berusia 30 tahun ini tampaknya bakal sulit pindah ke Camp Nou, karena dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2019. Masalah itu bukan menjadi satu-satunya penghambat.

Performanya dinilai sudah jauh berbeda dibandingkan kala ia masih berada di puncak penampilan di usia muda. Namun sekarang dirinya dinilai mampu berevolusi menjadi gelandang yang baik di lini tengah.

Sementara Juan Mata sendiri bukan nama baru bagi orang-orang di departemen teknis Barcelona. Karirnya di Inggris sempat melejit bersama Chelsea, namun ia lantas tergusur di era Jose Mourinho dan musim ini sempat tak mendapat kepercayaan dari Louis van Gaal. Juan Mata dipercaya bakal tertarik untuk menutup karirnya dengan kembali ke La Liga.

Liga Spanyol  - Barcelona Ikutan Tertarik Wayne Rooney dan Juan Mata