Update Transfer Real Madrid 30/6/2017: Hazard, Isco, Danilo

Inilah berbagai perkembangan terkini berita transfer Real Madrid menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, 1 Juli besok.

Real Madrid pemain
Real Madrid pemain

Liga Spanyol – Inilah ringkasan berita trasfer Real Madrid saat Zinedine Zidane bersiap untuk mendatangkan beberapa pemain guna memperkuat skuadnya musim panas ini.

Real Masih Inginkan Hazard

Real Madrid tetap tertarik pada pemain depan Chelsea Eden Hazard meski diberi tahu bahwa The Blues tidak berniat menjualnya, menurut OK Diario.

Pemain internasional Belgia tersebut saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki, namun Los Blancos melihatnya sebagai pengganti sempurna bagi James Rodriguez.

Milan Siapkan Tawaran Untuk Isco

AC Milan merencanakan tawaran uang besar untuk gelandang Real Madrid Isco, menurut Don Balon.

Pemain internasional Spanyol itu tampil gemilang untuk Los Blancos musim lalu, dan pemilik baru China di AC Milan berharap bisa menggoda Isco pergi dari Santiago Bernabeu.

Juve Targetkan Danilo

Juventus mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Real Madrid Danilo sebagai pengganti potensial bagi Dani Alves yang pindah ke Manchester City, lansir Corriere dello Sport.

Agen Danilo dilaporkan berada di Italia untuk membahas potensi transfer itu, dengan Madrid menginginkan 30 juta Euro (Rp 456 Milyar) untuk bek kanan itu, namun Juventus hanya menawarkan uang sebesar Rp 228 Milyar sejauh ini, atau setengahnya saja.

MU Tawar James

Manchester United telah mengajukan tawaran 80 juta Euro untuk gelandang Real Madrid James Rodriguez, menurut Mediaset Premium.

The Red Devils ingin segera mengalahkan Inter Milan dan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan si pemain Kolombia itu, sementara mereka juga mendekati rekan satu timnya di Madrid, Alvaro Morata.

MU Favorit Dapatkan James

James Rodriguez telah menerima tawaran dari Manchester United dan Chelsea, dengan Ok Diario mengklaim bahwa Old Trafford adalah tujuan favoritnya.

Playmaker internasional Kolombia itu sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Real Madrid musim panas ini saat ia mencari waktu permainan yang lebih sering.

Sepakbola.cc