Real Madrid Bakal Lepas 10 Pemainnya !

Berita transfer – Real Madrid bakal melego 10 pemainnya sekaligus, membuat Arsenal, Liverpool dan MU dalam posisi SIAGA!

Real Madrid akan melepas SEPULUH dari bintang mereka untuk dijual musim panas mendatang, hal ini dilakukan untuk mendanai rencana presiden Florentino Perez untuk memperbaiki kondisi tim yang membutuhkan biaya sebesar 200 juta poundsterling, menurut laporan di media Spanyol.

Tapi yang pertama bakal meninggalkan raksasa La Liga ini adalah manajer Rafael Benitez, yang diharapkan akan dipecat sebelum akhir musim ini.

Los Blancos duduk di posisi ketiga dalam klasemen Liga Spanyol, di bawah rival Barcelona dan Atletico Madrid, namun hanya tiga poin dari posisi teratas.

Namun, sang presiden klub punya impian untuk merubah skuad mereka di akhir musim, sebuah acara TV El Chiringuito mengklaim bahwa orang-orang seperti Karim Benzema, Toni Kroos, Isco, Jese, Alvaro Arbeloa, Keylor Navas dan Denis Cheryshev dan bahkan Cristiano Ronaldo juga potensial untuk  keluar dari Real.

Raksasa Spanyol ini akan menggunakan dana itu untuk melakukan perbaikan besar dalam susunan pemain mereka, dengan kiper Manchester United David de Gea, pemain sayap Chelsea Edan Hazard dan striker Bayern Munich Robert Lewandowski menjadi target tranfser utama mereka.

Sejumlah klub Premier League pun kini dilaporkan dalam posisi SIAGA SATU, dengan Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Chelsea semua berminat untuk memboyong  pemain Real Madrid sejak musim lalu.

Ini bisa menjadi kabar baik bagi United khususnya, dengan Sergio Ramos – target utama mereka musim panas lalu yang akhirnya tinggal di Spanyol – kini memungkinkan untuk meninggalkan Real Madrid dengan tawaran sebesar 29 juta pounds lebih.

Meskipun sekarang berusia 31, Ronaldo memiliki potensi untuk menaikkan harganya sekitar 60 juta euro, dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain berada di antara banyak pelamar yang tertarik padanya, sementara pemain yang sedang tersandung skandal, Benzema, bisa diharapkan oleh Arsenal yang telah menjadi incarannya sejak lama.

Playmaker Isco, baru-baru ini juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City dan Liverpool, sementara Jurgen Klopp dilaporkan berminat dengan gelandang Jerman Kroos, yang telah gagal untuk membuktikan kemampuannya sejak pindah dari Bayern Munich.

Sepakbola.cc
Uang Instan