Real Madrid Incar Pemain Gagal Manchester United

Pemain ini mencetak 22 gol musim lalu dan ditransfer masuk sebesar Rp 550 Milyar oleh Manchester United tapi hanya berhasil mencetak satu gol dan telah dicadangkan selama beberapa laga terakhir. Kini Real Madrid ingin merekrutnya.

Liga Spanyol  -  Real Madrid Incar Pemain Gagal Manchester United

Berita Liga Spanyol : Pemain ini mencetak 22 gol musim lalu dan ditransfer masuk sebesar Rp 550 Milyar oleh Manchester United tapi hanya berhasil mencetak satu gol dan telah dicadangkan selama beberapa laga terakhir. Kini Real Madrid ingin merekrutnya. 

Raksasa Spanyol itu digosipkan ingin menyelamatkan Memphis Depay dari mimpi buruknya di Manchester United, menurut laporan The Daily Telegraph.

Memphis, 21 tahun, ditandatangani Manchester United di musim panas, memperoleh gaji sekitar Rp 3 Milyar per minggu dan pada awalnya tampak seperti sebuah penandatanganan besar bagi The Red Devils, tetapi hal-hal telah berubah tidak sesuai keinginan.

Bintang muda Belanda itu adalah pencetak gol terbanyak musim lalu di Eredivisie Belanda dengan 22 gol untuk PSV Eindhoven saat mereka berhasil memenangkan gelar.

Setelah mencetak hanya satu gol untuk Manchester United di Liga Premier, dan konon ada banyak masalah di belakang layar, ia telah kehilangan tempatnya di skuad utama dan sekarang Louis van Gaal lebih memilih untuk memainkan Anthony Martial dari posisi di sayap kiri.

Real Madrid kini dikabarkan tertarik pada pemain yang mencetak dua gol bagi Belanda selama Piala Dunia tahun lalu di Brasil.

Memphis sendiri sudah dicoret dari daftar nama pemain skuad Belanda sementara ini.

Pelatih Belanda Danny Blind menuduh pemain sayap itu terlalu egois. Dia mengatakan, “Saya pikir Depay adalah pemain untuk masa depan. Tapi ada masalah lain yang harus dilihat. Mungkin Louis van Gaal juga mengatakan sesuatu yang sama.”

“Dalam sepakbola Anda harus berfungsi dalam sebuah tim. Dia tidak selalu melakukan itu. Saya juga telah mengatakan kepadanya ketika saya menelepon dia untuk mengatakan dia tidak masuk skuad. Itu adalah sesuatu yang harus dipelajarinya.”

Laporan tersebut menambahkan bahwa Manchester United akan menuntut sekitar Rp 1,25 Trilyun untuk jasanya setelah mengikatnya dengan kontrak selama empat tahun hanya tiga bulan yang lalu.