Real Madrid Incar Inigo Martinez Untuk Gantikan Pepe

Juara Eropa Real Madrid dilaporkan menghidupkan kembali minat mereka terhadap stopper Real Sociedad Inigo Martinez, sebagaimana yang dilansir oleh Sport Mediaset. Los Blancos ingin mendatangkan pemain pengganti jangka panjang untuk Pepe, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Menurut laporan, jagoan Real Sociedad Inigo Martinez kembali masuk dalam radar Los Blancos dan pejabat Real […]

Juara Eropa Real Madrid dilaporkan menghidupkan kembali minat mereka terhadap stopper Real Sociedad Inigo Martinez, sebagaimana yang dilansir oleh Sport Mediaset.

Inigo Martinez

Los Blancos ingin mendatangkan pemain pengganti jangka panjang untuk Pepe, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Menurut laporan, jagoan Real Sociedad Inigo Martinez kembali masuk dalam radar Los Blancos dan pejabat Real Madrid dikabarkan akan segera meluncurkan tawaran terhadap bek berusia 25 tahun itu.

Inigo Martinez adalah salah satu talenta paling berbakat telah datang melalui akademi klub, dan ia bahkan memiliki dua caps di internasional Spanyol sejauh ini.

Setelah membuat 196 penampilan liga untuk La Real, Martinez bisa tertarik untuk membuat perubahan dalam karirnya, terutama jika Real Madrid datang panggilan.

Kesempatan bermain untuk Real Madrid berarti akan membuka peluang dirinya kembali dipanggil ke skuad La Furia Roja dan menambah catatan caps-nya yang terhenti di angka dua.

Dan ini juga masih harus dilihat apakah Pepe akan menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu, namun dengan usianya yang sudah berkepala tiga, sangat mungkin bahwa Madrid sudah perlu mendatangkan suksesornya di lini belakang, meski masih memiliki Raphael Varane di barisan belakang.

 

Sepakbola.cc