Isco Siap Minggat dari Real Madrid!

Salah satu gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menegaskan bahwa ia siap hengkang dari Santiago Bernabeu. Wah mau kemana nih? Pada bursa transfer musim panas 2016 kemarin, nama pemain muda asal Spanyol ini memang kerap disebut-sebut akan segera pergi dari Madrid. Beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Malaga disebut-sebut menjadi tiga klub terdepan yang […]

Isco Real Madrid

Salah satu gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menegaskan bahwa ia siap hengkang dari Santiago Bernabeu. Wah mau kemana nih?

Isco Real Madrid

Pada bursa transfer musim panas 2016 kemarin, nama pemain muda asal Spanyol ini memang kerap disebut-sebut akan segera pergi dari Madrid.

Beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Malaga disebut-sebut menjadi tiga klub terdepan yang berpotensi ingin mendapatkan jasa Isco pada bursa transfer musim panas 2016.

Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, ia tetap bertahan di Los Blancos. Sedikitnya kesempatan bermain dikabarkan menjadi faktor alasan pemain bernama asli Francisco Román Alarcón ini ingin segera hengkang dari Madrid.

Sejauh ini pria berusia 24 tahun itu baru bermain dalam empat laga Liga Spanyol musim 2016–2017. Isco mengungkapkan merasa frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan oleh sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, ia merasa telah menjalani sesi latihan dengan baik.

“Sudah dua bulan saya berlatih tanpa bermain. Sulit sekali rasanya saat Anda sibuk berlatih dengan baik, tetapi pelatih tetap tidak memercayaimu,” ucap Isco, mengutip dari Goal Internasional, Rabu (5/10/2016).

“Namun pada akhirnya, ini adalah kesalahan saya. Sayalah yang harus bertanggung jawab. Saya ingin menunjukkan perkembangan saya. Saya tahu bahwa diri saya akan sukses. Saya tidak tahu apakah hal tersebut akan terjadi di Madrid sesuai harapan saya. Namun jka tidak, saya akan mencari sukses di tempat lain,” tandas isco.

Sepakbola.cc