Real Madrid Serius Dekati Zlatan Ibrahimovic

15

Sepakbola – Real Madrid secara mengejutkan serius dekati sosok bintang idola semua fans Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Liga Spanyol  - Real Madrid Serius Dekati Zlatan Ibrahimovic

Sepakbola – Real Madrid secara mengejutkan serius dekati sosok bintang idola semua fans Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid memang ingin lebih hebat lagi dari sang rival, Barcelona. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan berani mengamati peluang mendapatkan Ibra. Mereka juga masih mengamati kondisi sang bintang di Manchester United.

Adalah Don Balon yang mengabarkan jika Ibrahimovic sudah diberitahu teman dekat Zinedine Zidane jika sang pelatih masih memimpikan dirinya bisa bermain untuk kubu Los Blancos. Hal tersebut masih belum mereda.

Ibrahimovic sudah ditawarkan Real Madrid untuk merumput di Liga Spanyol sebelumnya. Semua ingat jika penawaran maut itu akhirnya digagalkan ketika Ibra meninggalkan PSG.

Menariknya saat ini, kubu Real ternyata memikirkan kembali posisi peluang dan tertarik membuka lagi upaya mendapatkan sang mega bintang tersebut musim panas ini juga. Kesepakatan kerja Ibra dengan Setan Merah sendiri akan habis pada bulan Juni 2017, meski dengan sisa opsi 12 bulan. Lantas, apakah Zidane akan sukses dapatkan Ibrakadabra?