Real Madrid Berminat, Pemain Ini Jual Mahal

213

Sepakbola – Real Madrid dkabarkan sangat berminat untuk sampai lempar tawaran, namun pemain ini malah jual mahal.

Liga Spanyol  - Real Madrid Berminat, Pemain Ini Jual Mahal

Sepakbola – Real Madrid dkabarkan sangat berminat untuk sampai lempar tawaran, namun pemain ini malah jual mahal.

Real Madrid harus leboh sabar lagi. Meski dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar seperti Real Madrid, ternyata pemain muda Moussa Dembele masih ingin berada di Celtic FC.

Moussa Dembele tidak akan segan-segan menampik tawaran dari klub-klub besar Eropa karena ingin menepati kontrak yang sudah disepakati, ujar agennya.

Sampai saat ini nama Real Madrid menjadi peminat utama kepada Dembele yang sudah mengemas 27 gol sejak bergabung dari Fulham pada Juni tahun lalu.

Akan tetapi Mamadi Fofana, agennya, bersikukuh jika pemain muda asal Perancis itu akan tetap berada di skuat asuhan Brendan Rodgers musim depan.

“Moussa tidak merasa stress. Dia telah membubuhkan kontrak berdurasi empat tahun di Celtic dan, di dalam kepalanya, dia akan berada empat tahun di Celtic,” tutur Fofana seperti dikutip dari Daily Record.

“Jika dia mesti hengkang, maka itu akan terjadi di waktu yang tepat, tapi itu tidak ada dalam kepala Moussa ataupun saya.”

“Pada Januari lalu sempat ada spekulasi, tapi memang akan selalu ada spekulasi berita kepindahan setiap kali ia bermain baik.”

“Itu bagus. Itu artinya segalanya berjalan dengan baik. Anak itu pun melakukan tugasnya dengan baik. Celtic pun dalam kondisi baik dan kami sebagai agen melakukan hal terbaik bagi semua pihak, tapi sangat penting untuk fokus kepada hal-hal yang tepat.”

“Moussa tetap tenang. Dia tidak terganggu. Saya bahkan tidak memikirkan soal masa depan. Saya tidak bangun pagi ini dengan membayangkan kapan Moussa akan berada pada musim panas nanti. Masa depan itu tidak ada. Masa lalu telah berlalu.”

“Ini perihal menajdi pemain yang lebih baik lagi saat ini. Rencana dengan Brendan Rodgers, bagi klub dan Moussa itu urusan pribadi. Tapi saya berani bilang bahwa itu akan tetap sama.”

Ternyata alasan keenganan Fofana dan Dembele untuk hijrah adalah karena merasa The Bhoys merupakan klub yang memberikan keuntungan bagi sang pemain.

“Kami ingin membuat anak itu menjadi pemain yang lebih baik lagi, bagi klub untuk meraih hal-hal lainnya dan klub pun ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka.”

“Jika Celtic ingin menjual Moussa, itu akan menjadi keputusan yang normal yang biasa diambil oleh pihak lainnya.”

“Tapi saat ini saya tidak bisa menjelaskan lebih rinci karena tidak ada diskusi antara saya dan Celtic perihal kepergian Moussa pada musim panas nanti atau bahkan Januari kemarin.”

“Kami tidak bisa menghentikan pikiran dan ucapan orang, tapi jika mereka tidak bisa melihat manfaat dari Moussa Dembele di Celtic, maka saya tidak bisa berbuat banyak.”