Pepe Dibuang Real Madrid Akhir Musim?

  • Bek Real Madrid Pepe berharap untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu setelah musim ini berakhir, sebagaimana yang dilansir oleh El Confidencial. bek tengah Portugal adalah satu-satunya pemain dalam skuad yang kesepakatan kontraknya dengan klub akan berakhir pada akhir musim ini dan ia belum ditawari perpanjangan kontrak hingga saat ini. Menurut laporan, Pepe akan lebih memilih […]

Bek Real Madrid Pepe berharap untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu setelah musim ini berakhir, sebagaimana yang dilansir oleh El Confidencial.

bek tengah Portugal adalah satu-satunya pemain dalam skuad yang kesepakatan kontraknya dengan klub akan berakhir pada akhir musim ini dan ia belum ditawari perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Menurut laporan, Pepe akan lebih memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan los Blancos, namun ia juga siap untuk mempertimbangkan cara lain jika Real Madrid gagal untuk menawarkan kontrak baru.

Alasan mengapa raksasa Spanyol masih ragu atas masa depan Pepe adalah bahwa mereka memiliki pilihan yang sangat baik dalam diri Sergio Ramos dan Raphael Varane, dengan Nacho Fernandez juga mampu beroperasi di jantung pertahanan.

Dan dengan Diego Llorente dan Yesus Vallejo kembali dari menjalankan tugas pinjaman musim panas mendatang, pemain internasional Portugal itu mungkin tidak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu  meskipun menikmati musim yang sangat baik musim lalu.

Terlebih Real Madrid dikabarkan begitu serius mendatangkan bek muda Bilbao Inigo Martinez untuk meremajakan skuad, terutama di lini belakang.