Real Madrid Resmi Dapatkan Javier Hernandez

5

Real Madrid kini telah resmi memboyong striker Manchester United, Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan Chicharito. Kepindahan Javier Hernandez ke Real Madrid untuk saat ini berstatus pinjaman selama satu musim. Untuk meminjam Chicharito dari Manchester United, Real Madrid harus merogoh kocek sebesar 1,5 juta pound. Nantinya, Real Madrid akan  memiliki opsi untuk menggunakan jasa Hernandez secara permanen pada akhir musim tentunya dengan biaya tambahan […]

 Real Madrid Resmi Dapatkan Javier Hernandez - berita Liga Spanyol

Real Madrid kini telah resmi memboyong striker Manchester United, Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan Chicharito.

Kepindahan Javier Hernandez ke Real Madrid untuk saat ini berstatus pinjaman selama satu musim. Untuk meminjam Chicharito dari Manchester United, Real Madrid harus merogoh kocek sebesar 1,5 juta pound. Nantinya, Real Madrid akan  memiliki opsi untuk menggunakan jasa Hernandez secara permanen pada akhir musim tentunya dengan biaya tambahan sebesar 17 juta pound.

Dalam situs resmi Real Madrid disebutkan: Real Madrid dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk proses transfer Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Ia akan bermain bersama Real Madrid selama satu musim ke depan dan Madrid akan memiliki opsi untuk membeli sang pemain.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan Radamel Falcao, juga dengan status pinjaman dari AS Monaco. Bedanya, United harus merogoh kocek lebih banyak lagi, yaitu sebesar  12 juta pound untuk peminjaman ini.