Rumor Transfer Real Madrid Resmi Dapatkan Keylor Navas

Real Madrid mengkonfirmasi penandatanganan kiper timnas Kosta Rika, Keylor Navas.

Real Madrid, sang pemenang Liga Champions, telah resmi mendapatkan kiper Kosta Rika, Keylor Navas, dengan kontrak bedurasi enam tahun. Kiper 27 tahun ini meninggalkan Levante untuk Santiago Bernabéu, Navas adalah pemain bintang yang mengantarkan Kosta Rika hingga  mencapai perempat final Piala Dunia di Brasil.

Sebuah pernyataan dari klub berbunyi: Real Madrid CF dan Levante UD telah mencapai kesepakatan atas transfer Keylor Navas, yang akan bergabung  dengan klub untuk enam musim ke depan.”

“Pemain akan diperkenalkan pada Selasa, 5 Agustus pada 01:00 waktu setempat di  Bernabeu, setelah menjalani pemeriksaan medis yang relevan. Selanjutnya Navas akan menginjak rumput Bernabeu untuk pertama kalinya. ”

 

Nilai kesepakatan juga diumumkan pada akun resmi Twitter klub yang menyebutkan telah Madrid membayar 10 juta Euro (£ 7.9 juta) kepada Levante untuk memboyong kiper ini, ini  tentunya bisa memiliki dampak terhadap kiper Real Diego López.

López adalah kiper pilihan pertama Madrid di La Liga pada musim lalu, tapi kapten klub, Iker Casillas, menjadi pilihan utama setiap pertandingan di Copa del Rey dan di seluruh laga Real di Liga Champions.

Namun, penandatanganan Navas 27 tahun, yang tampil luar biasa di Brasil membantu negaranya memuncaki Grup D dan lolos ke delapan besar untuk pertama kalinya, pasti bakal menjadi saingan serius untuk Casillas.