Real Madrid Dapat Lawan Berat Kejar Andrea Belotti

Sepakbola – Real Madrid kini dapat satu lawan berat dalam upaya pengejaran bintang Torino, Andrea Belotti. Datang dari klub Inggris.

Sepakbola – Real Madrid kini dapat satu lawan berat dalam upaya pengejaran bintang Torino, Andrea Belotti. Datang dari klub Inggris.

Real Madrid memang harus mulai berpikir soal cadangan dana mereka untuk berikan proposal pembelian. Bagaimana tidak, raksasa kaya-raya Inggris, Manchester United, saat ini ternyata ikutan tertarik untuk menarik sosok Andrea Belotti dari Torino.

Kubu pelatih Jose Mourinho memang mulai diketahui sama-sama tengah mengamati perkembangan sang pemain yang kian produktif dalam cetak gol. Striker yang satu ini memang cukup memiliki konsistensi yang menarik.

TMW mengabarkan jika raksasa dengan dukungan keuangan yang sangat kuat itu bahkan sudah diam-diam melakukan pengamatan langsung ke beberapa pertandingan Torino saat Los Blancos mulai dikabarkan tertarik padanya beberapa waktu yang lalu.

Juga diketahui jika semua kesepakatan yang akan terjadi tidak akan memiliki nilai nominal yang murah. Sang pemain sendiri sudah tandatangan kontrak yang membuatnya punya klausul pelepasan senilai £84m.

Kubu Real Madrid sendiri sudah nyatakan siap melunasi biaya pelepasan tersebut meski belum ajukan secara nyata. Jelas ada celah peluang bagi MU untuk menelikung tajam dengan cepat.

Ikut dikabarkan jika pembicaraan antara Florentino Perez dan kepala Torino, Urban Cairo, akan dijadwalkan dalam pekan ini juga. Lantas, siapakah yang nantinya duluan mendapatkan Belotti?

Sepakbola.cc