Robert Fernandez Komentari Masa Depan Arda Turan di Barca

  • Berita Bola – Robert Fernandez ikut mengomentari bagaimana masa depan sosok Arda Turan di Barcelona. Sang pemain sendiri kini sudah mulai dilirik oleh klub besar lainnya.

 

Berita Bola – Robert Fernandez ikut mengomentari bagaimana masa depan sosok Arda Turan di Barcelona. Sang pemain sendiri kini sudah mulai dilirik oleh klub besar lainnya.

Direktur Barcelona, Robert Fernandez, belum lama ini memang telah memberikan komentarnya terkait nasib kelanjutan karir Arda Turan. Ia memberikan komentar yang cukup positif untuk diketahui oleh semua fans Barca.

Gelandang Turki itu sendiri sebelumnya didatangkan dari Atletico Madrid di musim panas lalu. Namun ia baru bisa menjalani debutnya pada Januari, karena selama enam bulan klub masih terkena sanksi embargo transfer FIFA. Di sisa musim, Turan sempat terlihat kesulitan untuk beradaptasi dan masuk ke tim inti Luis Enrique secara reguler. Tekanan mulai ia rasakan.

Sempat juga ada kabar yang mengatakan bahwa Turan tengah mempertimbangkan untuk cabut di musim panas, dan namanya bahkan sudah masuk dalam pemain incaran transfer Manchester United. Tak ingin diganggu, Fernandez mengatakan bahwa pihaknya sangat puas dengan kinerja sang pemain dan siap untuk mempertahankannya lebih lama lagi.

“Kami percaya diri dan yakin dengan Arda, proses adaptasi di tim yang bagus seperti kami memang tidak pernah mudah,” tutur Fernandez menurut laporan Marca.

Barcelona sendiri sudah sukses menutup musim lalu dengan menjadi juara La Liga dan Liga Champions. Peran Turan jelas masih sangat diperlukan untuk membantu tim jadi lebih baik lagi.