Stevan Jovetic Segera ke Sevilla

20

Berita Transfer, Liga Spanyol – Sevilla FC akan mendapatkan tambahan amunisi baru untuk paruh kedua musim dengan kedatangan pemain Manchester City, Stevan Jovetic.

Liga Spanyol  - Stevan Jovetic Segera ke Sevilla

Berita Transfer, Liga Spanyol – Sevilla FC akan mendapatkan tambahan amunisi baru untuk paruh kedua musim dengan kedatangan pemain Manchester City, Stevan Jovetic.

Stevan Jovetic diyakini akan segera merapat ke Sevilla FC untuk membantu Jorge Sampaoli dalam mengarungi tiga kompetisi berbeda.

Pesepakbola asal Montenegro itu sebelumnya membela Inter Milan dengan status pinjaman dari The Citizen selama 18 bulan, Juli 2015.

Kini dengan habisnya kontrak peminjaman dirinya, Jovetic dikabarkan sudah menuju Spanyol setelah akun jejaring Instagram menulis judul “Sevilla” disertai foto dirinya.

Padahal awalnya Jojo, begitu ia biasa disapa, tidak mempunyai niatan untuk meninggalkan Nerazzurri.

Namun setelah tidak dimasukan dalam skuat melawan Udinese, Minggu (08/01) WIB kemarin, Jojo mengaku tidak mendapatkan perlakuan adil di Inter.

“Bisa saya katakan jika saya tidak senang dengan bagaimana segalanya terjadi sejak musim lalu (berakhir),” ujarnya pada Montenegro Mondo.

“Saya bekerja keras, siap bermain tapi kemudian tidak diberikan kesempatan bermain.”

“Keputusan tersebut bukan karena diri saya sebab saya merasa baik-baik saja. Laga-laga yang sudah saya mainkan menjadi buktinya.”

“Saya tidak ingin terjebak dalamn sebuah masalah. Saya seorang profesional dan begitulah saya bersikap. Tugas saya adalah untuk berlatih sebaik mungkin setiap hari agar bisa dimainkan kapan pun juga.”

“Kenapa saya tidak diberikan kesempatan bukan lah pertanyaan yang harus diajukan kepada diri saya.”

Sementara itu La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Jojo sangat berharap untuk hijrah ke Sevilla ketika seorang fans bertanya kepadanya perihal kelanjutan karirnya.

Sementara itu kubu Sevilla pun sudah menyatakan ketertarikan kepada Jojo setelah gagal mendatangkan Eduardo vargas karena terkendala kuota non Uni Eropa yang telah habis.

Presiden Los Rojiblancos Jose Castro secara terang-terangan menginginkan pesepakbola berusia 27 tahun itu untuk merapat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

“Kita berbicara soal pemain yang luar biasa. Kami harap dia bisa datang ke sini untuk mempertunjukkan nilainya dan mengulang segala hal yang baik yang pernah ia lakukan di Italia,” ujar Castro pada Cadena COPE, pekan lalu.

Pada Rabu (11/01) tengah malam WIB, Jovetic telah resmi memperkuat Sevilla dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.