Valencia Dan Barcelona Sibuk Bahas Transfer Sergi Samper

  • FC Barcelona dan Valencia CF sudah bersua beberapa kali untuk membicarakan peminjaman pemain muda Barca, Sergi Samper. Valencia CF berniat untuk meminjam jasa Sergi Samper dari skuat Barcelona untuk musim kompetisi depan. Menurut harian asal kota Valencia, Superdeporte, kedua pihak sudah bersua dan mendiskusikan kemungkinan peminjaman tersebut. Bahkan Superdeporte menulis jika rencana peminjaman tersebut menjadi […]

FC Barcelona dan Valencia CF sudah bersua beberapa kali untuk membicarakan peminjaman pemain muda Barca, Sergi Samper.

Valencia CF berniat untuk meminjam jasa Sergi Samper dari skuat Barcelona untuk musim kompetisi depan.

Menurut harian asal kota Valencia, Superdeporte, kedua pihak sudah bersua dan mendiskusikan kemungkinan peminjaman tersebut.

Bahkan Superdeporte menulis jika rencana peminjaman tersebut menjadi kian intens, dimana Los Che berniat memberikan menit bermain bagi Samper lebih banyak dibandingkan yang Luis Enrique beri.

Dalam pertemuan tersebut, disebutkan jika durasi peminjamannya hanya berlangsung satu tahun, tanpa opsi pembelian.

Dalam konferensi pers terakhirnya, Luis Enrique memang mempunyai niatan untuk meminjamkan Samper dan juga Denis Suarez yang baru didatangkan kembali dari Villarreal.

Bagi Lucho, begitu ia biasa disapa, peminjaman Suarez dan Samper dimaksudkan agar keduanya bisa mendapatkan pengalaman bermain sebelum akhirnya kembali ke Camp Nou.

Direktur olahraga Valencia ‘Suso’ Garcia Pitarch ingin memboyong Samper ke Mestalla demi memperbaiki perfoma klub yang berjalan tidak baik di musim lalu.

Dengan pelatih baru, Pako Ayestaran, saat ini Valencia sedang membangun skuat agar bisa mengembalikan kejayaannya di tingkat domestik dan Eropa.

Namun sampai sejauh ini Los Che baru mendatangkan Nani dari Fenerbahce, Alvaro Merdan dan Martin Montoya.

Oleh karenanya diyakini kesepakatan dengan Barcelona perihal Samper akan berubah positif demi mencapai target di akhir musim nanti.

Samper sendiri sadar jika peluangnya bermain di tim utama Barcelona akan sempit karena di posisi gelandang bertahan sudah ada Sergio Busquets dan Sergi Roberto.

Lulusan akademi La Masia digadang-gadangkan menjadi pemain gelandang jempolan karena kualitas yang dimilikinya berada jauh diatas pesepakbola muda lainnya.

Bahkan ia disebut-sebut sebagai pengganti Sergio Busquets dan mempunyai kemampuan menyerupai Xavi Hernandez.