Valencia : Sorry Barca … Paco Alcacer Not For Sale!

Gila Bola- Barcelona nampaknya harus gigit jari, pasalnya upaya mereka yang ingin mendatangkan Paolo Alcacer pupus sudah seiring keputusan pihak […]

Gila Bola- Barcelona nampaknya harus gigit jari, pasalnya upaya mereka yang ingin mendatangkan Paolo Alcacer pupus sudah seiring keputusan pihak Valencia.

Seperti kabar beredar kubu Valencia telah memagari sang kapten menyusul ketertarikan club besar Catalan menaruh minat amat besar pada kapten mereka tersebut.

Luis Enrique telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan penyerang anyar guna menjadi pelapis trio MSN jelang laga perdana musim 2016/2017 namun selalu saja menemui jalan terjal dalam perburuan target mereka.

Sejauh ini Luciano Vietto dan Kevin Garneiro sudah terlebih dulu menolak tawaran The Catalans karena kemungkinan akan kesulitan mendapat posisi utama.

Media di Spanyol telah melansir bahwa club besar yang bermarkas di Nou Camp itu telah mengalihkan incaran mereka ke Alcacer yang telah mencetak 13 gol di 34 pertandingan untuk Valencia, namun harapan El Barca kembali menemui batu terjal setelah presiden Valencia Lay Hoon Chan menyatakan bahwa tak ingin melepas bintang Los Che tersebut.

“Kami akan berkerja keras untuk meningkatkan peforma tim agar lebih baik musim ini, untuk kalian yang meragukan, kami tidak akan melepas siapapun!” ujarnya di salah satu acara club.

Di tempat yang berbeda Enrique tak ingin untuk berkomentar perihal spekulasi yang mengait-ngaitkan Alcacer dengan Barcelona.

“Aku mempunyai Aturan untuk tidak berkomentar untuk pemain yang tidak bermain untik club ini jika begitu aku bisa membicarakan hingga 543 lebih striker.

Paco Ayestaran pelatih Valencia yang juga hadir dalam acara itu berusaha untuk meyakinan para supporter bawha Valencia akan bangkit dari keterpurukan di musim depan.

Musim lalu Valencia hanya mampu finish di urutan 12 dan hanya berselisih 6 poin dari jurang degradasi.

Sepakbola.cc