Zinedine Zidane Diperbolehkan Cuci Gudang Pemain

46

Sepakbola – Zinedine Zidane diperbolehkan untuk cuci gudang pemain. Ada beberapa nama pemain Real Madrid yang akan ditendang.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Diperbolehkan Cuci Gudang Pemain

Sepakbola – Zinedine Zidane diperbolehkan untuk cuci gudang pemain. Ada beberapa nama pemain Real Madrid yang akan ditendang.

Zinedine Zidane memang sudah dapat lampu hijau. Hal ini memberikan angin segar bagi suporter Los Blancos yang inginkan beberapa pemain di klub idolanya untuk dilego ke klub lain.

Sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang dikabarkan media Italia sudah mendapatkan persetujuan untuk membersihkan ruang ganti tim yang ia poles saat ini. Dukungan penuh manajemen itu jelas semakin memperkuat kedudukan sang pelatih.

Don Balon ikut mengabarkan jika Zidane sudah mendapatkan dukungan penuh dari Florentino Perez untuk melepaskan beberapa pemain senior mereka dan bisa dimulai pada musim panas kali ini. Lantas, siapa saja pemain yang beruntung dibebaskan?

Ternyata mereka adalah Pepe, Fabio Coentrao dan James Rodriguez. Mereka semua akan dijual atau dibebaskan, pemain tengah Isco bahkan terancam langsung dilepas jika ia menolak tawaran terbaru untuknya. Mariano Diaz Mejia juga akan bernasib sama. Apakah aksi bersih-bersih ini akan berdampak luar biasa baiknya bagi klub?