Atletico Madrid Siap Beli Dua Pemain Top Demi Diego Simeone

Berita Bola – Atletico Madrid ternyata siap bila harus membeli dua pemain top demi sosok Diego Simeone. Dua nama yang akan didatangkan juga bukan pemain dengan kemampuan sembarangan.

 

Berita Bola – Atletico Madrid ternyata siap bila harus membeli dua pemain top demi sosok Diego Simeone. Dua nama yang akan didatangkan juga bukan pemain dengan kemampuan sembarangan.

Atletico Madrid ternyata memang masih berharap pelatih Diego Simeone tetap bersama mereka lebih lama lagi. Untuk itu, pihak klub pun kabarnya berencana membelikan dua penyerang top agar dia mau bertahan di klub. Luar biasa…

Dua penyerang yang dimaksud ternyata masih sama-sama berdarah Prancis, yakni Alexandre Lacazette milik Lyon dan Kevin Gameiro milik Sevilla. AS mengabarkan bahwa mereka adalah alternatif terbaik untuk Edinson Cavani, Gonzalo Higuain dan Diego Costa yang sulit untuk didapatkan.

Lacazette sendiri masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan dengan Lyon dan harganya selangit. Bagaimana tidak, Lyon baru-baru ini sudah menolak tawaran senilai €40 juta dari satu klub besar Eropa untuk pemain jagoan tersebut.

Selain Lacazette, nama Gameiro sendiri sudah terikat kontrak sampai 2019 di Sevilla. Musim 2015/16 kemarin, Gameiro mencetak 29 gol untuk Sevilla. Dia kabarnya bisa didapatkan dengan tawaran minimal €40 juta.

Atletico baru saja gagal untuk yang kesekian kalinya untuk menjuarai Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid di final untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir. Simeone lantas secara mengejutkan langsung mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan masa depannya dengan sedih.

Karuan pernyataan itu langsung membuat kubu Atletico gelisah (bukan geli-geli basah yaa..). Atletico ternyata masih belum mau dipisahkan dengan sang pelatih Argentina, yang sudah berhasil membuat mereka jadi salah satu klub elit di Eropa.

Demi sang pelatih tetap bertahan dan bahagia, Lacazette dan Gameiro diincar demi memperkuat serta meningkatkan kualitas skuad. Apakah langkah ini akan berhasil?

Sepakbola.cc