Diego Simeone Jadikan Alexis Sanchez Target Utama

4

Berita Transfer, Liga Spanyol – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone telah jadikan Alexis Sanchez target nomor 1 di daftar pemain buruannya pada musim panas.

Diego Simeone Jadikan Alexis Sanchez Target Utama - berita Liga Spanyol

Berita Transfer, Liga Spanyol – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone telah jadikan Alexis Sanchez  target nomor 1 di daftar pemain buruannya pada musim panas.

Striker Cili tersebut telah menikmati musim yang luar biasa bersama The Gunners namun kontraknya saat ini tengah tersisa 18 bulan lagi.

Arsenal dikabarkan siap untuk membayar Sanchez sebesar £200.000 per minggu agar tetap tinggal di Emirates namun ex punggawa Barcelona itu mendapatkan tawaran yang jumlahnya dua kali lipat dari itu untuk datang ke Cina.

Dan juara Ligue 1 PSG juga telah menyiapkan sebuah tawaran sebesar £60 juta untuk memindahkannya ke Perancis, dengan direktur sepakbola Patrick Kluivert yang menginginkan Alexis ke Paris musim panas ini.

PSG juga akan memberikan gaji yang lebih baik ketimbang yang ditawarkan Arsenal, yang sejauh ini membuat Alexis belum mau memperpanjang kontraknya di klub.

Namun menurut laporan dari Spanyol, sekarang manajer Atleti Simeone juga ikut mengincar sang pemain.

El Grafico de Chile menyatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu menjadi target utama mereka di musim panas mendatang, dengan asumsi mereka bisa menunda embargo dari FIFA yang melarang mereka untuk membeli pemain baru musim panas ini, rival mereka Real Madrid telah berhasil mengajukan banding atas hukuman embargo yang serupa.

Masa depan striker Antoine Griezmann saat ini juga diragukan, namun Atleti akan sangat benci jika harus kehilangan pemain kelahiran Perancis tersebut, meskipun ada tawaran yang masuk dari Manchester United.

Simeone menyatakan keinginannya untuk mencoba sesuatu yang baru di masa depan, dan menyadari bahwa ia memiliki waktu yang terbatas untuk membawa Atleti kembali meraih trofi.

Mereka terakhir memenangkan La Liga pada tahun 2014, dan mencapai babak final Liga Champions dua kali, meskipun di kedua kesempatan tersebut mereka kalah dari rival sekota Real Madrid.

Penandatanganan pemain berpengalaman menjadi prioritas bagi mereka di paruh musim kedua ini, dengan Kevin Gameiro dan Nico Gaitan yang telah didatangkan ke klub, tapi performa Atletico di La Liga sejauh ini masih belum konsisten, mereka bertengger di posisi keempat, terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Real Madrid.