Bernd Schuster Ikut Sadari Penurunan Cristiano Ronaldo

  • Bernd Schuster ternyata ikut menyadari penurunan kemampuan sosok Cristiano Ronaldo. Hal ini tak banyak terlihat oleh banyak pihak di Spanyol.

Cristiano Ronaldo

Bernd Schuster ternyata ikut menyadari penurunan kemampuan sosok Cristiano Ronaldo. Hal ini tak banyak terlihat oleh banyak pihak di Spanyol.

Berita Bola, Liga Spanyol – Bernd Schuster ternyata memang ikut merasakan adanya penurunan kualitas performa sosok bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal itu bisa terlihat dari sudah satu bulan lamanya bintang bola tenar asal Portugal itu berada dalam masa tanpa gol.

Bernd Schuster ikut merasakan jika sang bintang berubah menjadi lebih statis dengan pergerakan terbatas. Meski memprihatinkan semua fans, namun Schuster nilai hal itu tak terlalu berikan masalah serius bagi Real Madrid.

“Performa Cristiano Ronaldo memang terus menurun selama beberapa waktu,” ujar pria yang dulunya pernah menangani Madrid pada musim 2007/08 melalui laman Die Welt.

“Gini ya, saya menyadari ada sesuatu yang tak beres pada musim lalu: Cristiano Ronaldo tak lagi memiliki rasa lapar akan yang namanya kesuksesan yang selama ini sudah ada pada dirinya.”

“Masih ingat sebelum ini bahkan dia selalu ingin mencetak gol sebanyak mungkin meski Real Madrid sudah kadung unggul 4-0! Ia biasanya selalu ingin lebih banyak lagi.”

“Tapi ya, sekarang ini kasusnya tak lagi sama bagi dirinya. Dia telah berubah menjadi lebih statis, pergerakannya terbatas. Tapi tenang saja, penurunan itu tak akan berdampak serius bagi timlah,” pungkas Schuster coba menghibur suporter Los Blancos.