Betis 1-6 Madrid, Isco Puji Zinedine Zidane

  • Isco memuji pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang telah mendukung dia dengan dirinya mengungkapkan bahwa ia ia kurang percaya diri dalam dirinya sebelum akhirnya mencetak dua gol pada Sabtu dalam kemenangan 6-1 atas Real Betis. Mantan gelandang Malaga itu telah sangat terkait dengan kepindahannya dari Santiago Bernabeu setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah […]

zidane

Liga Spanyol  - Betis 1-6 Madrid, Isco Puji Zinedine Zidane

Isco memuji pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang telah mendukung dia dengan dirinya mengungkapkan bahwa ia ia kurang percaya diri dalam dirinya sebelum akhirnya mencetak dua gol pada Sabtu dalam kemenangan 6-1 atas Real Betis.

Mantan gelandang Malaga itu telah sangat terkait dengan kepindahannya dari Santiago Bernabeu setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Zidane musim ini.

Isco tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini, tapi ia menikmati penampilan yang baik di Benito Villamarin saat ia mencetak dua gol yang sangat baik dan ia memuji kontribusi Zidane yang membangkitkan rasa percaya dirinya.

“Kami membutuhkan permainan seperti itu,” katanya kepada wartawan. “Saya butuh sedikit kepercayaan diri dan itulah yang saya peroleh. Saya telah kekurangan menit bermain dan saya masih berharap untuk perlahan-lahan mengambil lebih banyak kesempatan.”

“Saya kurang percaya diri pada diri sendiri, tapi pelatih telah memberi saya kepercayaan diri dari awal.”

“Ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, Anda harus bekerja lebih keras dari sebelumnya, bekerja setiap hari dan menangkap peluang.”

Zidane sendiri merasa lega setelah kemenangan komprehensif ini mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan ia mendesak timnya untuk terus mereplikasi intensitas mereka yang mereka tampilkan di Seville jika mereka ingin menjadi tim yang konsisten.

“Saya sangat senang,” tambahnya. “Setelah empat seri kami harus membuat permainan seperti itu. Itu intensitas yang kami butuhkan.”

“Tidak ada tim kecil, tapi kami mulai laga ii kuat dan sulit bagi lawan ketika kami mulai dengan cara itu.”