Betis Pecat Pelatihnya

  Gerah karena tak kunjung beranjak dari dasar klasemen sementara La Liga, Real Betis akhirnya resmi memecat pelatih mereka sendiri, Pepe Mel. Verdiblancos memang memulai musim ini dengan sangat berat. Mereka baru sanggup mengumpulkan 10 poin dari 15 partai awal La Liga musim ini. Jelas perolehan tersebut membuat mereka menjadi juru kunci lantai dasar. Sebenarnya […]

Liga Spanyol  - Betis Pecat Pelatihnya

 

Gerah karena tak kunjung beranjak dari dasar klasemen sementara La Liga, Real Betis akhirnya resmi memecat pelatih mereka sendiri, Pepe Mel.

Verdiblancos memang memulai musim ini dengan sangat berat. Mereka baru sanggup mengumpulkan 10 poin dari 15 partai awal La Liga musim ini. Jelas perolehan tersebut membuat mereka menjadi juru kunci lantai dasar.

Sebenarnya nasib Mel sendiri berakhir setelah hanya raih hasil seri 2-2 saat melawan Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu. Tak kurang Presiden Betis, Miguel Guillen telah menyatakan bahwa Mel telah dilepaskan dari tugas mulianya di Betis.

“Pihak klub mengucapkan terima kasih kepada Mel atas komitmen dan dedikasinya selama tiga tahun. Yang mana telah mengantarkan kami dari Segunda menuju Europa League,” bunyi pernyataan resmi Betis dalam website mereka.

Sepakbola.cc