Bila Juara La Liga, Madrid Wajib Bayar Malaga 1 Juta Euro

  Bila Real Madrid terbukti sukses juara La Liga musim ini, maka diwajibkan membayar 1 juta Euro pada Malaga. Semuanya sudah disepakati sekarang. Sebagai kilas balik, semuanya dimulai di musim panas lalu ketika Madrid mendatangkan Isco dari Malaga dengan proposal senilai 30 juta Euro, yang merupakan penawaran terbaik dibanding Manchester City yang hanya bersedia mengeluarkan […]

Liga Spanyol  - Bila Juara La Liga, Madrid Wajib Bayar Malaga 1 Juta Euro

 

Bila Real Madrid terbukti sukses juara La Liga musim ini, maka diwajibkan membayar 1 juta Euro pada Malaga. Semuanya sudah disepakati sekarang.

Sebagai kilas balik, semuanya dimulai di musim panas lalu ketika Madrid mendatangkan Isco dari Malaga dengan proposal senilai 30 juta Euro, yang merupakan penawaran terbaik dibanding Manchester City yang hanya bersedia mengeluarkan 21 juta Euro untuk pemain yang sama.

Florentino Perez, Presiden Madrid, dikabarkan AS kemudian mencapai kata sepakat dengan Vicente Casado, Presiden Malaga, untuk membayar 27 juta Euro terlebih dahulu. Sedangkan 3 juta Euro sisanya akan dibayarkan begitu syarat-syarat khusus terpenuhi.

Malaga akan mendapat satu juta Euro tambahan, ‘jika’ Madrid menjadi juara La Liga dalam lima musim mendatang. Jumlah yang sama harus mereka bayarkan seandainya tim menjadi juara Liga Champions dalam kurun waktu yang sama. Tak cukup sampai disitu, Malaga juga mendapat satu juta Euro lagi andai Isco menunjukkan prestasi baik di level Tim Nasional.