Bintang Real Madrid Pilih Bayern Timbang Ke Klub Inggris

Sepakbola – James Rodriguez masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Real Madrid di akhir musim. Beberapa klub Inggris berminat merekrutnya.

James Rodriguez

Gila Bola – James Rodriguez masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Real Madrid di akhir musim. Beberapa klub Inggris berminat merekrutnya.

Klub-klub elit Inggris seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Liverpool tertarik untuk mengontrak bintang asal Kolombia itu. Tak cuma mereka, si pemain juga diincar oleh bekas klubnya AS Monaco, Juventus dan Inter Milan.

Laporan terbaru dari Inggris menyebutkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp siap menghabiskan dana sebesar 52 juta poundsterling untuk memboyong pemain 25 tahun itu dari Santiago Bernabeu.

Tapi rupanya gelandang serang ini kurang tertarik pindah ke klub-klub tersebut, terutama ke Liga Inggris yang dikenal sangat ketat jadwal pertandingannya. Dia tampaknya tidak ingin bernasib kelam seperti rekan senegaranya, Radamel Falcao, yang gagal total selama bergabung di Manchester United dan Chelsea. Atau Angel Di Maria yang tak berkembang selama satu musim di Old Trafford.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, James lebih tertarik bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Dia ingin berada di bawah asuhan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti di Allianz Arena.

Sejak perginya Ancelotti dari Real Madrid dua musim lalu, James sudah jarang bermain sebagai starter di Los Blancos. Di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane dalam satu tahun terakhir, dia kehilangan posisi di lapangan tengah karena kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Sepakbola.cc