Bocah Korea Ini Pilih Barcelona Ketimbang Liverpool dan Chelsea

6

Liverpool dan Chelsea harus melupakan niat untuk memboyong ke Liga Inggris striker berusia 15 tahun berbakat dari Korea Selatan, Lee Seung Woo. Bintang sepakbola masa depan asal Korea ini lebih memilih untuk tetap bersama Barcelona. Lee Seung Woo saat ini masih bermain di tim junior Barca, Lee adalah salah satu pemain sepakbola muda paling menjanjikan dari […]

Liga Spanyol  - Bocah Korea Ini Pilih Barcelona Ketimbang Liverpool dan ChelseaLiverpool dan Chelsea harus melupakan niat untuk memboyong ke Liga Inggris striker berusia 15 tahun berbakat dari Korea Selatan, Lee Seung Woo. Bintang sepakbola masa depan asal Korea ini lebih memilih untuk tetap bersama Barcelona.

Lee Seung Woo saat ini masih bermain di tim junior Barca, Lee adalah salah satu pemain sepakbola muda paling menjanjikan dari Asia. Ia ditemukan oleh Barcelona di Piala Catalunya-Korea Cup dan akhirnya Barca membawanya ke La Masia.

Kini Barcelona secara resmi akan memberikan kontrak kepada Lee pada pekan depan. Lee sebenarnya sudah bebas untuk bernegosiasi dengan tim lain dan bisa meninggalkan Camp Nou. Proses seperti ini juga pernah dialami oleh Francesc Fabregas dan Gerard Pique.

Namun tak semuanya sukses bertahan di Barca, sebelumnya Barcelona pernah kehilangan tiga pemain muda paling menjanjikan pada musim panas lalu saat Julio Pleguezuelo, Josimar, dan Canos  pergi meninggalkan Camp Nou ke Arsenal, Chelsea, Liverpool.

Meski Lee mendapat tawaran besar dari Liverpool dan Chelsea, namun Lee telah memilih untuk tetap bersama Barca. Keputusan Lee untuk tinggal di Barcelona adalah murni alasan sepakbola. Sebenarnya ia dapat saja menerima gaji dua kali lipat dari penghasilannya di Blaugrana bila memutuskan hijrah ke Premier League. Top!