Bocoran Jersey Real Madrid Musim Depan!!

Beginilah bentuk jersey Real Madrid untuk musim 2016/2017. Ada dua setrip ungu di samping baju. Juga setrip ungu di ujung lengan. Pokoknya ada nuansa ungu-lah. Tapi keren karena ada kerah di leher baju. Lihat sendiri bocorannya ….

Beginilah bentuk jersey Real Madrid untuk musim 2016/2017. Ada dua setrip ungu di samping baju. Juga setrip ungu di ujung lengan. Pokoknya ada nuansa ungu-lah. Tapi keren karena ada kerah di leher baju. Lihat sendiri bocorannya …. 

Situs Footy Headlines sekali lagi memperoleh bocoran terkini mengenai seragam Los Blancos untuk musim depan, dan desain yang didapatkannya itu sangat menarik. Seperti sebelumnya, jersey kandang ini mayoritas putih, tentj saja, namun ada beberapa sentuhan ekstra yang signifikan.

Selain dari warna tambahan untuk lambang Real Madrid dan logo Adidas, ada dua garis vertikal berwarna ungu pada kedua sisi kaos seragam itu. Garis ungu juga muncul dalam bentuk yang jauh lebih tipis di ujung setiap lengan baju. Apa yang berbeda juga adalah jersey ini memiliki kerah polotradisional, sedangkan celana pendek dan kaus kaki tidak ada contoh fotonya, tapi dikabarnya juga berwarna putih. Mungkin dengan sedikit nuansa ungu.

Selain kerah polo tradisional, bagian belakang luar kerah jersey ini akan bertuliskan nama Real Madrid dan juga menunjukkan satu blok warna ungu.

Beberapa minggu lalu sudah diungkapkan bahwa seragam tandang Real Madrid musim 2016-17 akan berubah menjadi warna ungu. Terakhir kali warna ungu dipakai untuk jersey tandang pada musim 2010-11.

Selain ungu, semua aksen pada seragam tandang baru Real Madrid dikabarkan menjadi putih. Seragam tandang juga termasuk celana pendek ungu dan kaus kaki dengan warna yang sama.

Silakan diintip contoh warna ungu untuk seragam tandang Real Madrid musim depan ini.

Sepakbola.cc