Bomber Maut Barcelona Ini Tak Bisa Tampil Lawan Getafe

Barcelona dipastikan tak bisa menurunkan sekaligus trio maut-nya dalam laga melawan tuan rumah Getave di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 13 Desember 2014. Si bomber andalan, Neymar, tidak diikutsertakan dalam tim karena cedera.

Liga Spanyol  - Bomber Maut Barcelona Ini Tak Bisa Tampil Lawan Getafe

Barcelona dipastikan tak bisa menurunkan sekaligus trio maut-nya dalam laga melawan tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 13 Desember 2014. Si bomber andalan, Neymar, tidak diikutsertakan dalam tim karena cedera.

Kapten timnas Brasil yang sudah menorehkan 11 gol di ajang La Liga musim ini, dilaporkan mengalami cedera engkel saat menjalani latihan bersama skuad Barcelona, Jumat (12/12). Belum diketahui seberapa parah cedera yang ia alami.

“Pemain asal Brasil ini (Neymar) mengalami masalah pada engkel kaki kirinya dan dia tidak akan ikut serta dalam perjalanan ke Madrid sebagai tindakan pencegahan,” demikian pernyataan Barcelona di laman resmi klub.

Tapi, Neymar satu-satunya pemain kunci yang tidak masuk dalam skuad 18 pemain yang diumumkan pelatih Luis Enrique untuk laga nanti. Pemain inti lainnya dalam kondisi fit dan siap tempur.

Berikut adalah nama 18 pemain yang dibawa ke pertandingan melawan Getave: Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Xavi, Pedro, Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Rafinha, Javier Mascherano, Marc Bartra, Jordi Alba, Adriano, Dani Alves, Jeremy Mathieu, dan Munir.