Bos Barcelona Kecewa Dengan Andre Gomes

870

Luis Enrique menegaskan dicadangkannya playmaker Andres Iniesta melawan Real Sociedad tidak berarti ia telah kehilangan tempatnya di line-up.

Liga Spanyol  - Bos Barcelona Kecewa Dengan Andre Gomes

Luis Enrique menegaskan dicadangkannya playmaker Andres Iniesta melawan Real Sociedad tidak berarti ia telah kehilangan tempatnya di line-up.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pelatih Barcelona Luis Enrique menekankan Andres Iniesta tetap menjadi tokoh kunci untuk raksasa Catalan, dan menunjuk bahwa gelandang Portugal Andre Gomes belum siap untuk menggantikan pemain internasional Spanyol itu dari starting XI secara permanen.

Luis Enrique memberikan Gomes kesempatan bermain sebagai starter menggantikan Iniesta di kemenangan 3-2 dalam laga lanjutan La Liga atas Real Sociedad, Sabtu (15/4), tapi mantan pemain Valencia itu gagal untuk tampil mengesankan dan akhirnya membuka jalan bagi rekan setimnya Iniesta untuk bermain dengan 20 menit tersisa.

Dan manajer Luis Enrique menegaskan bahwa Andre Gomes belum siap sepenuhnya menggantikan Iniesta, yang belum akan kehilangan tempatnya.

“Iniesta adalah sosok yang unik dan benar-benar tak terbantahkan,” kata Luis Enrique ketika ditanya tentang keputusannya untuk mencadangkan gelandang berusia 32 tahun itu dan memainkan Gomes sebagai gantinya.

“Saya selalu mengagumi dan menghargai dia. Hal yang konyol untuk berpikir seseorang bisa menggantikannya,” jelas Enrique.

Barcelona memainkan kinerja yang meyakinkan untuk mengalahkan Sociedad dan Luis Enrique telah mengakui bahwa mereka harus meningkatkan performa saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus dan Real Madrid.

Mereka akan mencari upaya untuk membalikkan kekalahan 3-0 dari leg pertama perempat final Liga Champions melawan raksasa Turin pada hari Kamis (13/4), sebelum saingan berat mereka menanti di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4) dalam laga yang bisa membuktikan penting dalam perebutan gelar La Liga musim ini.

Madrid masih unggul 3 poin atas Barca di puncak klasemen setelah juga menang di pekan ini dengan skor identik, 3-2, atas Gijon.